world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Shandong luneng vs Arema Indonesia live streaming in RCTI rabu 20 April 2011

Monday, April 18, 2011

Liga Champion asia (LCA) 2011 Shandong luneng vs Arema Indonesia di shandong sports center
AFC CHAMPIONS LEAGUE 2011,AFC CHAMPIONS LEAGUE LIVE STREAMING,AFC CHAMPIONS LEAGUESCORE

Shandong luneng vs Arema Indonesia live streaming in RCTI rabu 20 April 2011
arema team formation
Noh Alam Syah,
Musafri,
Yongki,
Fakhrudin,
Roma,
Bustomi,
Waluyo,
Leonard,
Benny,
Riduan,
Aji,
coach : Miroslav Janu
formation 4-4-2
cadangan : Syaifudin,zulkifli, juan ravi, ahmad amirudin,sunarto


Shandong Luneng formation
Han,Manuel,Peng,Yongpo,Haibin,Jindong,Zheng,Renato,Wang,jorge,Cheng
cadangan : leilei, wang tong, ma long, merehernatijiang, zhang chi,deng zhuoxiang, gao di
coach :  branko ivankovic
strategis formation  4-4-2isa di china

Arema terganjal v

Arema Indonesia Takluk Di China

Banyaknya kesalahan barisan pertahanan Arema, membuat wakil Indonesia tersebut menyerah dengan skor telak 5-0 dari Shandong Luneng.

Oleh Tegar Paramartha

20 Apr 2011 16:23:00

CSL: Shandong Luneng
Galeri Foto
Perbesar
CSL: Shandong Luneng

Terkait

Tim

Bermain dengan kiper ke-empat, Aji Saka, Arema Indonesia gagal menampilkan permainan terbaik mereka di negeri China. Dijamu Shandong Luneng dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Asia, Arema dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 5-0.

Arema memperoleh peluang pertama pada menit ke-enam melalui tusukan Roman Chmelo di sisi kanan pertahanan Shandong, tetapi tendangan pemain asal Slovakia tersebut masih melebar. Pada awal-awal pertandingan justru Arema mampu tampil lepas dan mampu mengimbangi tuan rumah.

Tetapi Shandong Luneng akhirnya berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan ini pada menit ke-25 melalui sontekan Deng Zhaoxiang memanfaatkan kesalahan komunikasi antara Leonard Tupamahu dan Aji Saka.

Setelah gol tersebut Shandong terus menekan dan memperoleh peluang untuk menggandakan kedudukan, namun kesigapan Aji Saka membuat Shandong gagal memanfaatkan peluang tersebut.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=928391?area=2l&pos=2&ord=928391"></script>

Pada menit ke-35 Arema mulai dapat lepas dari tekanan Shandong, melalui dimotori oleh Roman, serangan-serangan Arema mulai membahayakan kubu tuan rumah. Tetapi Shandong tidak hanya tampil bertahan, melalui serangan balik cepat, beberapa kali merepotkan pertahanan Arema.

Mendekati akhir babak pertama, Shandong berhasil menggandakan kedudukan melalui gol tumit Manuel Obinna. Shandong terus menekan di sisa waktu babak pertama tetapi tidak ada gol tambahan.

Arema mencoba tampil langsung menggebrak di awal babak kedua, hasilnya tim Singo Edan langsung mendapatkan dua tendangan sudut, namun sayang peluang dari bola mati tersebut gagal dimanfaatkan.

Pada menit ke-52 tuan rumah memperoleh peluang untuk mencetak gol tambahan, namun Leonard Tupamahu berhasil menghalau bola yang akan masuk ke gawangnya. Tiga menit kemudian, Shandong kembali mendapat peluang, tetapi kali ini tendangan Manuel Obinna masih melenceng.

Terus menekan akhirnya Shandong berhasil mencetak gol ke-tiga mereka di menit ke-70 melalui sontekan striker timnas China, Han Peng, yang lolos dari jebakan offside. Dominasi Shandong semakin terlihat setelah Mozhapa kembali memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 4-0. Di injury time babak kedua, Aji Saka kembali dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri dan membuat Arema harus tunduk dengan skor 5-0.

Dengan hasil ini, kans Arema untuk lolos ke babak berikutnya di kompetisi paling bergengsi di Asia tersebut kandas. Arema masih tertahan di posisi juru kunci dengan poin satu.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews