world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

»Arusty.Com » Teknologi » Tablet Archos 9, Tablet Penantang iPad Tablet Archos 9, Tablet Penantang iPad

Thursday, April 14, 2011

merupakan tablet penantang iPad yang menggunakan teknologi layar sentuh.
tablet
Tablet Achros 9 adalah hasil inovasi terbaru yang menginginkan pengalaman baru dalam dunia layar sentuh.
Produk ini berasal dari Perancis dengan menggunakan prosesor Atom Z515 buatan Intel Corp dengan kecepatan komputasi 1,2 GHz dan mampu beroperasi selama lebih kurang lima jam.
Dengan berat kurang dari 800 gram, Archos 9 memiliki monitor resolusi 1024 x 600 piksel dan kapasitas hard disk 60 GB, koneksi nirkabel dan Bluetooth, serta dua antena teve digital DVB-T.
Layar sentuh Archos 9 tidak memiliki kemampuan multisentuh seperti pada TouchSmart 600 buatan Hewlett-Packard.
tablet samping
tablet archos
Itu karena, salah satu kelemahan Windows 7 dalam memperkenalkan teknologi layar sentuh adalah tidak semua aplikasi dasar yang disediakan mampu untuk menjalankan aktivitas multisentuh ini.
Salah satu yang menyenangkan dari Archos 9 dibandingkan dengan produk sejenis, termasuk iPad buatan Apple, adalah pilihan penggunaan yang mengikuti selera penggunanya.
Pada iPad, cara mengendalikan dan menggunakan produk tablet digital ini diatur oleh Apple. Untuk produk Archos 9 sendiri memiliki kendali pada Windows 7 yang memiliki dua pilihan.
Cara pertama yakni melalui sentuhan di layar di monitor 8,9 inci. Cara kedua adalah menggunakan kendali optical mouse yang ada pada bagian kanan dengan menggerakkan jempol agar kursor Windows bisa mengarah ke aplikasi yang ingin digunakan.
Namun sayangnya untuk cara pertama agak susah diterapkan dikarenakan ukuran layar yang kecil sehingga sulit mengoperasikannya.
Archos 9 adalah pilihan menarik dan terjangkau daripada iPad.
Memiliki kapasitas memori yang memadai 1 GB, Archos 9 adalah perangkat alternatif dibandingkan netbook yang tidak lama lagi akan ditinggalkan produsen karena berbagai sebab.
Dan produk buatan Archos ini juga mampu untuk menampilkan gaya hidup digital yang menjadi tren dewasa ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews