world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Barcelona Alves di Camp Nou Hingga 2015

Sunday, April 17, 2011

Barcelona
Alves di Camp Nou Hingga 2015
23/03/2011 02:11:00 Reja Irfa Widodo
Font size: Decrease font Enlarge font
image
Daniel Alves. (Getty Images)

Spekulasi yang beredar soal masa depan Daniel Alves di Barcelona akhirnya terjawab. El Barca telah mengikat pemain asal Brasil itu dengan kontrak baru yang akan berakhir pada 2015.

Sebelumnya, proses negosiasi antara Alves dan Barca kerap menemui jalan buntu. Kabarnya, Barca belum sepakat soal permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh mantan pemain Sevilla tersebut. Alhasil, Alves dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou pada akhir masa kontraknya, yaitu pada 2012.

Isu kepergian Alves ini semakin santer setelah sejumlah media Inggris menurunkan laporan yang menyebut bahwa Manchester City dikabarkan siap menampung bek kanan tersebut.

Namun, akhirnya semua rumor itu menjadi sekedar isapan jempol saat Barcelona, lewat situs resminya, menyatakan telah mencapai kata sepakat dalam hal negosiasi perpanjangan kontrak dengan Alves. Rencananya, Alves akan tetap menjadi penghuni Camp Nou hingga 2015 mendatang. Proses penandatangan kontrak baru itu rencananya akan dilakukan Rabu (23/3) besok waktu setempat,

Seperti dilansir fcbarcelona.com, Selasa (22/3), "Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Dani Alves untuk memperpanjang kontraknya dengan klub untuk tiga tahun ke depan, hingga 30 Juni 2015. Penandatangan kontrak itu akan diadakan besok."

Sejak datang pada 2008, Alves menjadi salah satu pilar penting Barcelona dalam tiga musim terakhir. Pemain berusia 27 tahun itu telah mempersembahkan dua gelar La Liga dan sebuah mahkota Liga Champion.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews