world cup champion

Entri Populer

Archives

Preview: Liverpool vs Manchester City 11-04-2011 16:10

Monday, April 11, 2011

Bola.net - Duel seru mewarnai pekan ke 32 Liga Premier Inggris dini hari nanti, klub kaya baru Manchester City bertandang ke Anfield markas Liverpool yang sedang menanjak.

Kedua klub sama-sama ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan, Liverpool ingin meraih target minimal mereka, satu tiket ke Liga Europa, sementara Citizen dengan bidikan yang lebih berprestise, Liga Champions.

Bukan rahasia lagi bagi Manchester Biru yang sedang membangun diri sebagai kekuatan baru Liga Premier, satu tiket ke Liga Champions jelas bakal dibidik untuk setiap musimnya sejak saat ini.

Bisa berkompetisi di level terelit Eropa jelas menjadi langkah awal mengelitkan diri mereka, "Laga melawan Liverpool sangat menyita perhatian kami para pemain City, kami sadar ini laga besar, dan secepat mungkin kami ingin meraih posisi tiga atau pun empat untuk klasemen terakhir," ucap kiper muda mereka, Joe Hart.

"Kami semua di Eastlands sudah bekerja dengan sangat keras, tujuannya tentu bisa finish sebaik mungkin untuk musim ini, begitu juga dengan Piala FA yang sudah di babak semi final, kami ingin segera menuntaskannya,"

Hart menyadari betul The Reds kini berbeda dengan tim yang sanggup mereka pukul 3-0 seperti di pertemuan pertama yang lalu, karena kini nahkoda dipegang oleh King Kenny.

"Ini jelas akan menjadi sesuatu yang besar maknanya, mereka saat ini telah membawa Kenny Dalglish, kemudian Andy Carroll pun telah fit kembali. Liverpool memiliki pemain besar untuk menantang kami,"

Respek yang Hart sampaikan untuk pasukan Kenny disepahami oleh Roberto Mancini, "Dalglish manajer yang fantastis. Liverpool tim yang sangat kuat, terutama ketika bermain di kandang sendiri,"

"Namun spirit kami pun sedang tinggi untuk saat ini, untuk menunjukan City yang sesungguhnya kami harus terus menang, tidak peduli home mau pun away, kemenangan harus menjadi kontinuitas,"

Pihak The Reds selaku tuan rumah sendiri sudah bersiap mengantisipasi laga tak mudah ini, hal tersebut dipaparkan oleh Kenny Dalglish kepada para wartawan beberapa waktu yang lalu.

"Laga melawan Manchester City kami targetkan menjadi laga yang positif, karena kami selalu memantapkan posisi. Laga berikutnya harus disikapi secara benar, laga penting yang harus mendapatkan konsentrasi penuh dari kami,"

"Apa yang saat ini kami lakukan adalah mengumpulkan segenap energi yang kami miliki, kemudian mengeluarkan hal tersebut saat berhadapan dengan Manchester City, tujuan kami adalah terus berupaya mengumpulkan poin yang ada, dan baru melihat di akhir musim nanti di mana kami bakal berada" imbuh King Kenny.

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta MNC TV akan menayangkan siaran langsung laga Big Match antara, Liverpool vs Manchester City ini pada pukul 02.00 WIB, Selasa (12/4).

Prakiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-2-1):
Reina, Carragher, Skrtel, Kyrgiakos, Wilson; Lucas, Spearing, Meireles; Kuyt, Suarez; Carroll.

Manchester City (4-4-2):
Hart, Boyata, Kolarov, Lescott, Kompany; De Jong, Toure, Silva, Johnson; Balotelli, Tevez. (bola/lex)

Kiper Manchester City, Joe Hart, mengungkapkan ia merasa takut kalau City berada dalam bahaya karena hanya menjadi tim nyaris meraih trofi juara jika mereka tidak bisa mendulang kesuksesan di musim ini.

The Citizens akan menghadapi Liverpool yang akan bertarung di kompetisi Liga Premier memperebutkan tempat untuk berlaga di ajang Liga Champion musim depan dan di akhir pekan, City akan berhadapan dengan Manchester United di babak semifinal Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

"Kami tidak bisa membiarkan peluang yang sudah kami raih sampai saat ini kembali terperosok," kata Hart seperti dikutip Dailymail. "Kami sudah berhasil mencapai sejauh ini dan setiap orang sudah bersusah payah untuk bisa mencapainya."

"Kami mengalami kondisi naik dan turun, tapi kami mampu menempatkan posisi dengan cukup baik di kompetisi liga dan Piala FA, dan kini tugas kami selanjutnya adalah menyelesaikannya," lanjutnya.

"Saya tidak melihat poin yang kami miliki berada dijalurnya. Tapi kami sudah melakukan yang terbaik di musim ini, terlepas dari apa yang dipikirkan orang-orang. Kami tertahan karena kehilangan kesempatan," tambahnya.

Pemilik Manchester City berharap mereka mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam beberapa tahun ke depan, tapi bos Liverpool, Kenny Dalglish, menyatakan bahwa kehidupan Roberto Mancini di City tidak mudah karena kekayaan yang dimiliki oleh klub.

"Setiap orang hanya cemburu," kata Dalglish, pelatih asal Skotlandia ini, yang sempat menangani Blackburn ketika mereka memiliki kekayaan dan memenangkan gelar juara di tahun 1995.

"City akan mencapai tujuan yang mereka inginkan dengan cara mereka sendiri. Dan Mancini akan di nilai berdasarkan hasil yang diperoleh City. Tidak ada seorangpun dan dimanapun mereka berada yang mampu meraih trofi juara tanpa harus punya uang untuk dibelanjakan," tutupnya.

hasil akhir Liverpool vs Manchester City, live streaming Liverpool vs Manchester City,Liverpool vs Manchester City score,score Liverpool vs Manchester City, prediction Liverpool vs Manchester City,analisys Liverpool vs Manchester City, change Liverpool vs Manchester City

hasil score Liverpool vs Manchester City
Liverpool vs Manchester City yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan the reds, dimana 2 gol di cetak oleh striker anyar Liverpool yang di datangkan dari Newcastle untuk menggantikan Fernando torres yang pindah ke Chelsea, Andy Carroll mencetakan gol perdana untuk club barunya ini pada menit 12,

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews