world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

product smart terbaru

Thursday, April 14, 2011

Pelanggan Data Smart Yth ,
Sebelumnya kami sampaikan Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan Data Smart. Mengawali tahun 2011, kami sampaikan bahwa Smart dan Fren  telah sukses mengembangkan teknologi baru dan memperluas jaringan Wireless Broadband untuk layanan akses data kecepatan tinggi mengunakan teknologi EVDO 3.5G, serta kemampuan layanan data di masing – masing frekuensi 800MHz dan 1900MHz. Harapan kami Smartfren akan menjadi operator terdepan dalam layanan data dan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan.
Demi mendukung perkembangan tersebut kami berencana akan menghadirkan produk layanan data terbaru sekaligus menyampaikan berita tentang masa pembelian paket  QoS Smart Unlimited yang segera berakhir di bulan April 2011 dan akan segera digantikan dengan paket baru yang lebih baik lagi.


Produk Layanan Data Terbaru Smartfren
Segera, Smartfren akan meluncurkan inovasi terbaru untuk pilihan layanan paket data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Smartfren juga menyediakan layanan pilihan paket dari harian, mingguan dan bulanan yang dapat dipilih untuk kenyamanan anda menggunakan layanan kami.




True unlimited, tidak ada kuota dan tidak ada batas ! Smartfren adalah satu – satunya operator telekomunikasi yang dapat memberikan yang terbaik dalam layanan data saat ini. Paket ini disediakan untuk kenyamanan Anda agar dapat lebih menikmati layanan kami.




Untuk Anda yang membutuhkan layanan kecepatan akses data super cepat, kami sediakan paket  volume base dengan harga yang terjangkau dengan pilihan dari kuota paling kecil sampai kuota super besar. Paket layanan data yang ekonomis, fleksibel dan berbagai pilihan masa berlangganan dari harian, mingguan dan bulanan.




Apabila dua paket diatas belum memadai, bagi pelanggan postpaid kami akan sediakan layanan menggunakan teknologi tertinggi dan satu-satunya di Indonesia, dengan biaya bulanan yang sangat terjangkau.


Nantikan layanan terbaru khusus untuk pelanggan Smartfren.
Salam Smartfren !

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews