world cup champion

Entri Populer

Archives

AFC Cup: Sriwijaya FC 3-1 Song Lam Nghe Am

Wednesday, April 13, 2011


Sriwijaya Raih Poin Penuh di Jaka Baring

Font size: Decrease font Enlarge font
Pertandingan piala AFC antara Sriwijaya FC kontra Song Lam Nghe Am berakhir untuk keunggulan tim tuan rumah. Bermain dengan sepuluh orang pemain, Sriwijaya berhasil menang dengan skor 3-1.
Sriwijaya FC yang menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe Am, di Stadion Jaka Baring, berhasil memetik poin penuh setelah mengkandaskan perlawanan dari tim tamu dengan hasil yang cukup memuaskan 3-1.

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang, dimana kedua tim berusaha saling serang untuk membobol gawang lawannya. Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tim tuan rumah, berhasil unggul terlebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs di menit ke-11, hasil dari tendangan bebas di luar kotak penalti.

Unggul 1-0 atas tim tamu, membuat Sriwijaya FC meningkatkan tempo permainan dan membuat pola permainan menjadi keras. Permainan keras ditunjukkan oleh kedua tim, dimana hasilnya terlihat pada menit ke-33.
Bobby Satria, bek kiri Sriwijaya FC harus diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran pada pemain Song Lam Nghe Am. Sriwijaya FC pun harus menerima konsekuensi bermain dengan sepuluh orang pemain. Dan hingga berakhirnya babak pertama, Sriwijaya FC masih tetap unggul 1-0 atas tim tamu.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Song Lam Nghe Am, yang unggul jumlah pemain, berusaha menggedor pertahanan Sriwijaya FC untuk menyamakan kedudukan.
Memasuki menit ke-58, akhirnya tim tamu berhasil membobol gawang Sriwijaya FC  dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan yang dilesakkan oleh Cong Manh.

Unggul jumlah pemain dan berhasil menyamakan kedudukan membuat kubu Song Lam Nghe Am berusaha untuk menambah pundi-pundi golnya. Tapi terlalu asyik menyerang membuat lini pertahanan mereka menjadi lengah.
Serangan balik yang dilakukan oleh tim tuan rumah sering digagalkan dengan cara melanggar para penyerang Sriwijaya FC. Tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 di menit ke-77 oleh Gathuessi, yang tercipta melalui proses tendangan bebas yang kemudian ditanduk oleh Gathuessi.

Hanya berselang satu menit, tepatnya di menit ke-78, Sriwijaya FC berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1. Budi Sudarsono menjadi pencetak gol ketiga bagi Sriwijaya FC yang tercipta melalui proses serangan balik.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap tidak berubah 3-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC. Dengan kemenangan ini, membuat Sriwijaya FC memuncaki klasemen sementara Grup F dengan raihan poin 7 hasil dari tiga kali pertandingan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews