world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

MU Vs Barcelona, Final Terfavorit Baik MU dan Barca memang berpeluang besar mengulang final 2009

Saturday, April 16, 2011


VIVAnews - Manchester United dan Barcelona paling difavoritkan untuk menggelar final Liga Champions musim ini. Setidaknya ini menurut para petaruh di William Hill.

Ya, baik MU dan Barca memang berpeluang besar mengulang final 2009. Dimana keduanya memang menjalani semifinal terpisah, Barca vs Real Madrid dan MU bertemu wakil Jerman, Schalke.

Pada final 2009, Barca menggagalkan usaha MU untuk menjadi juara berturut-turut dengan kemenangan 2-0 di Roma. Sebaliknya, MU kali ini berpeluang melakukan revans jika memang harus bertemu Barca di final.
Kedua kubu memang layak kembali bertemu di final. Baik MU dan Barca kini on fire dan memimpin klasemen masing-masing Liga.
Menurut bursa taruhan di Inggris itu, final favorit kedua yakni antara MU melawan Real Madrid. Jika duel ini menjadi kenyataan, maka akan mementaskan romantisme antara manajer MU, Sir Alex Ferguson melawan Jose Mourinho.

Duel kedua manajer ini selalu panas saat Mourinho masih membesut Chelsea era 2004-2007. Mourinho masih punya rekor lebih baik melawan Ferguson, termasuk memenangkan final Piala FA 2007 di Wembley.

Romantisme juga menyertai final terfavorit terakhir yakni antara Madrid melawan Schalke. Karena striker Schalke, Raul Gonzalez akan melawan mantan klubnya, Real.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews