world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Analisis Pertandingan Perempat Final Liga Champion 2010/11: Chelsea vs Manchester United

Sunday, April 3, 2011

Analisis Pertandingan Perempat Final Liga Champion 2010/11: Chelsea vs Manchester United. Inggris memperpanjang tradisi menempatkan wakilnya di semifinal Liga Champions setelah hasil undian perempat final mempertemukan Chelsea kontra Manchester United.

Ini merupakan ulangan final Liga Champions dua tahun lalu di Moskow. Saat itu Setan Merah keluar sebagai juara dengan mengalahkan Chelsea via adu penalti.

Musim ini Chelsea dan United sudah bertemu sekali di Premier League dengan hasil 2-1 untuk kemenangan The Blues.

Bek Chelsea David Luiz yang mencetak gol ke gawang Edwin van der Sar saat itu, nantinya tidak bisa dimainkan di Liga Champions karena sebelumnya musim ini telah memperkuat Benfica.

Chelsea melangkah ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan juara Denmark, FC Copenhagen dengan skor agregat 2-0.

Sedangkan Manchester United melangkah ke perempat final usai menyingkirkan wakil Prancis Marseille dengan skor agregat 2-1 via dua gol Javier “Chicharito” Hernandez di Old Trafford.

Manchester United masih berpeluang meraih treble winners musim ini, sementara Chelsea tinggal menyisakan Liga Champions sebagai satu-satunya harapan mengangkat trofi musim ini, meski secara matematis masih bisa mengejar United di puncak klasemen Premier League.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews