world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Preview: AS Roma vs Inter Milan 19-04-2011 15:55 live play

Tuesday, April 19, 2011

AS Roma vs Inter Milan live soccer
Bola.net - AS Roma akan menjamu Inter Milan dalam Semifinal Coppa Italia di Olimpico. Laga ini adalah satu-satunya kesempatan yang tersisa bagi kedua tim untuk meraih gelar di musim ini.
Kedua tim juga sama-sama menelan kekalahan di Liga Domestik. AS Roma dipermalukan oleh Palermo di hadapan Romanisti dengan skor 2-3. Sedangkan Inter dipermak Parma dengan skor 2-0. Kekalahan kedua tim tersebut berdampak kepada posisi mereka di klasemen.
Inter kini terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen, AC Milan. Dengan kompetisi menyisakan 5 pertandingan maka akan teramat sulit bagi Inter mengejar ketertinggalan. Tuan rumah AS Roma juga berada dalam kondisi yang tak jauh berbeda. Tim asuhan Vincenzo Montella ini sudah dua kali mengalami kekalahan di kandang yang memupuskan harapan mereka untuk finis di zona Liga Champions.
Roma kemungkinan besar akan kembali mengandalkan icon mereka, Francesco Totti di lini depan. Totti sedang dalam performa terbaiknya, mencetak 7 gol dari lima pertandingan terakhirnya bersama Il Lupi menjadi bukti kesahihan sang kapten. Roma tentunya tak ingin momen dimana mereka dikalahkan Inter di Stadion Olimpico pada final Coppa Italia musim lalu kembali terulang.
Di kubu tim tamu, Leonardo tak bisa menurunkan Samuel Eto'o yang terbekap cedera. Namun sepertinya tak banyak mempengaruhi kekuatan tim, mengingat Eto'o saat ini mengalami paceklik gol, striker asal Kamerun ini tidak lagi mencetak gol di tujuh pertandingan terakhirnya bersama Nerazzurri. Maicon dan Thiago Motta sepertinya akan kembali dimainkan setelah absen di laga melawan Parma.
Selama kurun waktu diselenggarakannya Coppa Italia, Roma dan Inter telah saling berhadapan sebanyak 17 kali. Sekalipun Inter meraih lebih banyak kemenangan dari Gialorossi, namun dalam beberapa tahun terakhir Inter dan Roma terlihat saling mengalahkan. Dengan begitu statistik di masa lampau tak bisa lagi dijadikan acuan, Roma kini membuktikan bahwa mereka kini telah menjadi lawan yang sepadan bagi Inter Milan.

Perkiraan Susunan Pemain:
AS Roma: Doni; Cassetti, Burdisso, Juan, Riise; Pizarro, De Rossi; Taddei, Menez, Vucinic; Totti
Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Lucio, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic; Sneijder; Milito, Pazzini         (bola/mac)



AS Roma vs Inter Milan live soccer

VIVA-BOLA, Inter Milan bakal ketemu AS Roma di Stadio Olimpico, Roma, pada hari Selasa 19 April (Rabu, 20 April pukul 01.45 WIB) dalam leg-1 Semifinal Coppa Italia. Inter Milan yang dalam dua laganya yang terakhir dikalahkan oleh Schalke dan Parma, mencoba untuk bangkit dalam memburu gelar terakhir mereka dalam musim ini. Di Liga Champions Inter Milan telah disingkirkan oleh Schalke 04, demikian juga kekalahan terakhir atas Parma di Serie A Liga Italia membawa peluang Inter Milan semakin tertutup untuk menggapai Scudetto musim ini. Kini Leonardo mengalihkan fokus meraih gelar di Coppa Italia.

Tak jauh berbeda dengan Inter Milan, demikian juga dengan AS Roma yang mencoba untuk mengais sisa gelar yang tersisa dalam musim ini hanyalah Coppa Italia. AS Roma yang dalam pertandingan terakhirnya atas Palermo, berusaha juga untuk bangkit dengan menggunakan kesempatan sebagai tuan rumah untuk menjamu Inter Milan.
DATA dan FAKTA

* Roma kalah 1-0 dari Inter Milan di final Coppa Italia musim lalu di Olimpico. Striker Diego Milito menjadi penentu kemenangan Inter berkat golnya di menit-39.

* Musim ini kedua tim telah bertemu tiga kali, dua diantaranya di Serie A. Dari tiga pertemuan terakhir, Inter menang dua kali dan Roma menang sekali. Dari tiga laga tersebut, Inter mencetak total delapan gol ke gawang Roma, sementara Roma mencetak lima gol.

* Kapten Roma Francesco Totti mencetak total tujuh gol dari lima pertandingan terakhir Roma.

* Performa kandang Roma belakangan ini sedang memburuk. Dari enam laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, Roma hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan menelan empat kekalahan.

* Inter menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dari lima laga tersebut, Inter kebobolan 12 gol.

* Inter juga menelan tiga kekalahan tandang beruntun di semua kompetisi dan kebobolan tujuh gol dari tiga laga tersebut, dan hanya mampu mencetak satu gol.

* Striker Inter Samuel Eto’o belum mencetak gol lagi dari enam pertandingan terakhirnya.

Head to Head AS Roma vs Inter Milan :
06 Feb 2011 Inter Milan 5-3 Roma (Serie A)
25 Sep 2010 Roma 1-0 Inter Milan (Serie A)
21 Agt 2010 Inter Milan 3-1 Roma (Italian TIM Supercup)
05 Mei 2010 Inter Milan 1-0 Roma (Coppa Italia)
27 Mar 2010 Roma 2-1 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
16 Apr 2011 Roma 2-3 Palermo (Serie A)
09 Apr 2011 Udinese 1-2 Roma (Serie A)
03 Apr 2011 Roma 0-2 Juventus (Serie A)
20 Mar 2011 Fiorentina 2-2 Roma (Serie A)
13 Mar 2011 Roma 2-0 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
16 Apr 2011 Parma 2-0 Inter Milan (Serie A)
13 Apr 2011 Schalke 2-1 Inter Milan (Liga Champions)
09 Apr 2011 Inter Milan 2-0 Chievo (Serie A)
05 Apr 2011 Inter Milan 2-5 Schalke (Liga Champions)
02 Apr 2011 AC Milan 3-0 Inter Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma : Doni, Riise, Burdisso, Loria, Cassetti, De Rossi, Pizarro, Perrotta, Menez, Vucinic, Totti.

Inter Milan : Cesar, Nagatomo, Lucio, Ranocchia, Chivu, Cambiasso, Stankovic, Zanetti, Sneijder, Eto’o, Pazzini. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews