world cup champion

Entri Populer

Archives

# Uncategorized # Inggris # Jerman # Spanyol # Indonesia # World Cup # Italia # Jadwal TV # Bolazone # Liputan Bola Home » Liputan Bola » Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang Posted by TV Bola on Mar 1st, 2011 // No Comment Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang

Tuesday, March 8, 2011

live streaming Indonesia vs Turkmenistan 9 maret 2011
# Inggris
# Jerman
# Spanyol
# Indonesia
# World Cup
# Italia
# Jadwal TV
# Bolazone
# Liputan Bola

Home » Liputan Bola » Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang
Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang

Posted by TV Bola on Mar 1st, 2011 // No Comment


Jelang Second Leg Laga Indonesia vs Turkmenistan: Alfred Benahi Lini Belakang. Kekalahan 1-3 Indonesia dari Turkmenistan menyisakan sejumlah pekerjaan rumah bagi pelatih Alfred Riedl. Lini belakang mendapat perhatian khusus dari sang mentor.
Alfred menilai poros belakang menjadi lini terlemah pada leg pertama lalu. Koordinasi empat bek amat buruk, terutama saat menjalankan strategi jebakan off side.
Para pemain belakang kurang tangguh menghalau serangan-serangan lawan melalui bola-bola udara. Alfred merasa perlu membenahi ini jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan saat menyambangi kandang Turkmenistan, Rabu (9/3).
The Green Man bakal bermain lebih agresif. Jika pada leg pertama Turkmenistan condong memainkan strategi serangan balik, saat berstatus sebagai tuan rumah mereka akan menyerang.
Perhatian khusus diberikan kepada duo penyerang sayap Turkmenistan, Asmarov Umidjan – Vahyt. Keduanya tajam menusuk pertahanan. Mereka juga cepat bertukar posisi satu sama lain sehingga memecah konsentrasi pemain timnas.
“Para bek tidak boleh melakukan kesalahan mendasar. Koordinasi mereka harus diperbaiki karena Turkmenistan kualitas permainan antar lininya amat bagus,” ungkap Alfred.
Persoalannya stok pemain belakang khususnya di posisi stoper yang dimiliki timnas tidak banyak. Praktis skuad timnas hanya memiliki tiga bek tengah yang siap pakai: Gunawan Dwi Cahyo, Saftia Hadi, serta Djayusman Triasdi.
Rachmat Latif (Sriwijaya FC) tidak bisa tampil karena tengah memulihkan kondisi setelah operasi rahang baru-baru ini. Dua pemain blasteran Indonesia-Belanda, Diego Michels dan Joe Suk, diharapkan bisa tampil pada laga second leg. Baca: Imam Arif Pastikan Joey Suk, Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels Dapat Main di Leg Kedua Melawan Turkmenistan. Keduanya berposisi sebagai stoper.
Postur mereka yang relatif tinggi diyakini bisa menangkal pergerakan penyerang-penyerang jangkung Turkmenistan.
Diego sudah berlatih bareng dengan pemain lain sejak Kamis (24/2). Ia sudah menuntaskan kontrak dengan Pelita Jaya. Kontraknya di Go Ahead Eagles dibeli oleh BTN, Diego kini dititipkan di Pelita Jaya.
“Ambisi saya adalah bermain untuk timnas Indonesia karena di darah saya mengalir darah Indonesia,” kata Diego.
“Semoga waktu pengesahan paspor Indonesia, mereka tidak melewati tenggat waktu pendaftaran pemain second leg, Rabu (2/3). Saya akan berjuang keras menuntaskan proses naturalisasi mereka,” kata Iman Arif, Deputi Bidang Teknis BTN.
Alfred meminta anak-anak buahnya mengarahkan fokus ke duel away di Ashgabat. Ia mulai menangkap gejala kekissruhan pemilihan Ketua Umum PSSI membuat konsentrasi pemain terganggu. Konflik yang terjadi saat ini tidak hanya melibatkan tokoh-tokoh yang menjadi calon Ketua Umum PSSI, tetapi juga pemerintah dengan PSSI.
Dampak negatif konflik beraroma politis mulai terasa. Pengucuran anggaran timnas buat Pra-Olimpiade dari Pemerintah tersendat.
Kejelasan pembayaran gaji ke pemain sempat mengambang sebelum akhirnya BTN turun tangan. Mereka menutup biaya operasional keseluruhan yang angkanya ditaksir mencapai Rp 3 miliar.
“Saya tidak tahu apakah pemain terpengaruh dengan aksi demonstrasi itu atau tidak. Tapi, semua media disini membuat berita itu menjadi headline karena sepak bola olahraga populer di Indonesia. Mungkin pemain membaca beritanya atau melihat di televisi,” ujar Alfred.
Menurut Alfred, kekuatan tim tidak hanya dipengaruhi aspek-aspek teknis semata, tapi juga mental .

* jadwal turkmenistan vs indonesia (9)
* jadwal indonesia vs turkmenistan leg 2 (2)
* Jadwal tv pertandingan turkmenistan vs indonesia (2)
* leg 2 indonesia vs turkmenistan (2)
* jadwal leg 2 turmenistan vs indonesia (2)
* siaran langsung indonesia vs turkmenistan leg kedua (2)
* jadwal leg 2 indonesia turkmenistan (2)
* turkmenistan vs indonesian (2)
* turkimenistan vs indonesia (1)
* Urkmenistan vs indonesia (1)http://tvbola.info/

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews