world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

PREVIEW: Undian Perempat-Final Piala AFC & Liga Champions Asia

Wednesday, June 8, 2011

PREVIEW: Undian Perempat-Final Piala AFC & Liga Champions Asia
Mari kita tinjau drawing delapan besar AFC Cup dan AFC Champions League yang akan berlangsung Selasa ini.
Oleh Donny Afroni

Asian Football Confederation (AFC)
Kuala Lumpur, Malaysia
The AFC House
Selasa, 7 Juni 2011
Undian Piala AFC pukul 14:00 WIB
Undian Liga Champions AFC pukul 15:00 WIB

Calon lawan Persipura Jayapura di perempat-final Piala AFC akan ditentukan, Selasa [7/6], setelah induk organisasi sepakbola Asia ini direncanakan melakukan drawing di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia.

Drawing perempat-final ini akan disiarkan langsung melalui live streaming di laman resmi AFC mulai pukul 14.00 WIB. Setelah Piala AFC, dilanjutkan dengan drawing Liga Champions Asia.

Selain Persipura, tujuh tim lainnya yang lolos ke perempat-final Piala AFC itu adalah Duhok dan Arbil [Irak], Chonburi FC dan Muang Thong [Thailand], Nasaf [Uzbekistan], Al Wehdat [Yordania], dan Kuwait SC [Kuwait].

Leg pertama perempat-final Piala AFC akan dilaksanakan pada 13 September mendatang, dan leg kedua digelar pada 27 September. Sedangkan pertandingan leg pertama semi-final dijadwalkan pada 4 Oktober dan leg kedua dilakukan 18 Oktober. Sementara laga final dilangsungkan pada 29 Oktober 2011.

Sedangkan delapan tim yang berlaga di perempat-final Liga Champions Asia adalah Foolad Sepahan dan Zob Ahan [Iran], Cerezo Osaka [Jepang], FC Seoul, Jeonbuk Hyundai Motors, dan Suwon Samsung Bluewings [Korea Selatan], Al Sadd [Qatar], dan Al Ittihad [Arab Saudi].

Perempat-final Liga Champions Asia dilaksanakan pada 14 dan 27 September. Babak final akan berlangsung pada 4 atau 5 Novemb


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews