world cup champion

Entri Populer

[Valid Atom 1.0]

Klub Young Boys Kalahkan Tottenham, Ajax Imbang Lawan Kiev , Antara - Rabu, 18 Agustus

Thursday, August 19, 2010


[Klub Young Boys Kalahkan Tottenham, Ajax Imbang Lawan Kiev] Klub Young Boys Kalahkan Tottenham, Ajax Imbang Lawan Kiev

London (ANTARA/Reuters) - Serangan Roman Pavlyuchenko pada menit akhir memberi Tottenham Hotspur harapan untuk tetap bisa melaju di laga Liga Champions saat melawan klub Swiss, Young Boys, ketika dia berhasil memperkecil kekalahan mereka menjadi 2-3 pada pertandingan pertemuan (leg) pertama babak playoff liga tersebut.

Senad Lulic, Henri Bienvenu dan Xavier Hochstrasser mencetak gol bagi Young Boys sehingga unggul dengan 3-0 setelah pertandingan berlangsung 28 menit di lapangan rumput tiruan Stade de Suisse di Berne tetapi Sebastien Bassong membalaskan satu gol bagi Hotspur sebelum babak pertama berakhir dan tembakan Pavlyuchenko, yang tidak dapat dihentikan setelah menit ke-83 menghasilkan gol kedua bagi Hotspur untuk memberi harapan kepada tim itu di pertemuan kedua Rabu pekan depan di London.

Dengan memperoleh dua gol di kandang lawan, Tottenham Hotspur masih memiliki harapan besar untuk bisa menang dalam agregat gol jika di leg kedua pekan depan mereka menang dengan angka yang meyakinkan.

"Di bagian akhir ada kekalahan yang luar biasa karena terjadi sesuatu dan jika kami tadinya kalah 3-0 maka kami sudah tersingkir," ujar pelatih Tottenham Harry Redknapp kepada Sky Sports.

"Kami tidak suka bermain di permukaan (plastik) itu, kami jadi tidak dapat memperoleh bola dan kami tampak tidak percaya diri dalam permainan kami dan kami mengalami kesulitan yang membuat putus asa untuk bisa bermain dengan "fair". Sekarang pertandingan bisa dianggap berimbang dan kami memiliki peluang besar di kandang kami."

Dalam empat pertandingan lain pada Selasa, juara Eropa empat-kali Ajax Amsterdam bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tandang melawan Dynamo Kiev sementara klub Norwegia Rosenborg Trondheim mengalahkan FC Copenhagen 2-1 di kandang mereka.

Sparta Prague kalah 0-2 di kandang saat berhadapan dengan klub Slowakia Zilina dan Zenit St Petersburg hanya menang tipis 1-0 melawan klub Prancis Auxerre.

Sebanyak lima lagi pertandingan playoff dimulai Rabu (Kamis WIB) termasuk pertandingan antara Werder Bremen dan Sampdoria.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews