world cup champion

Entri Populer

[Valid Atom 1.0]

Inter Pantau Dos Santos

Wednesday, August 18, 2010

Inter Pantau Dos Santos
18/08/2010 19:32:00 Wisnu Nova Wistowo

Giovani Dos Santos (kiri).

Performa yang terus meningkat dari Giovani Dos Santos terutama di Piala Dunia 2010 mencuri perhatian Inter Milan yang sekarang terus memantaunya. Ia menjadi pilihan untuk menggantikan posisi Mario Balotelli yang hengkang ke Manchester City.

Agresifitas Dos Santos sebagai penyerang tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi I Nerazzurri. Seperti yang dilansir Tuttosport, juara Seria A dan Liga Champion ini sekarang sedang memonitoring situasi di White Hart Lane. Hal itu karena saat ini Inter mempunyai dana segar pasca penjualan penyerang muda, Balotelli ke City.

Musim lalu eks Barca ini gagal mendapat tempat pertama di Tottenham Hotspur. Alhasil, enam bulan belakangan ia menghabiskan musim di Galatasaray dengan status pinjaman. Namun, penampilan impresifnya bersama timnas Meksiko di Afrika Selatan Dos Santos kembali mendapat tempat di skuad Spurs. Ia terlihat kembali bermain di leg pertama laga kualifikasi Liga Champion melawan Young Boys, Selasa (17/8).

Meningkatnya penampilan penyerang berusia 21 tahun belakangan ini tentu menjadikan Spurs tidak begitu saja akan melepas talenta emasnya itu. Hal itu akan menyulitkan Inter untuk merekrut Dos Santos sebelum bursa transfer resmi ditutup. http://www.bolanews.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews