world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

smartfren

Monday, January 31, 2011

Unggul dalam Tarif

Merupakan prioritas yang terpenting bagi Smart dan Fren untuk memberikan layanan komunikasi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami mempunyai misi untuk menjangkau semua masyarakat Indonesia dengan layanan komunikasi yang kami sediakan sehingga bangsa Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan terhubung satu dengan yang lainnya


Teknologi Terdepan

Menyediakan layanan komunikasi dengan kualitas terbaik merupakan kebanggaan untuk Smart dan Fren. Untuk mencapai hal tersebut, kami selalu menggunakan teknologi telekomunikasi terdepan untuk di aplikasikan di dalam layanan kami baik untuk layanan komunikasi "suara ,sms dan data"


Terbaik dalam Layanan

Kami menyediakan layanan pelanggan terhandal baik melalui call center yang beroperasi selama 24 jam dan juga gallery yang terdapat di semua kota area layanan Smart dan Fren.


smartfren Gelar Employee Sales Blitz ke-3

3000 Karyawan smartfren Ikut Serta dalam Penjualan Kartu Perdana Lokal Plus
Jakarta, 30 Januari 2011, Masih dalam rangkaian peluncuran kartu perdana Lokal Plus, smartfren melakukan kegiatan Employee Sales Blitz (ESB) ke-3 yang dipusatkan di Bundaran HI Jakarta. Kegiatan ini diramaikan dengan acara flash mob yang melibatkan 300-an flash-mobber dan sekitar 3000 karyawan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom. Selain di Jakarta, kegiatan ini juga dilakukan serentak di beberapa kota, antara lain Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang dan Makassar.






smartfren Lokal Plus!

Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat
Jakarta, 20 Januari 2011, ’smartfren’ sebagai hasil sinergi dari kegiatan penjualan dan pemasaran antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, hari ini menghadirkan inovasi layanan terbaru dengan nomor lokal yang memiliki kemampuan dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi atau daftar terlebih dulu, dengan nama ’Lokal Plus’. ’Lokal Plus’ merupakan layanan telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi gabungan antara Fixed Wireless Access (FWA) atau Telepon Lokal Wireless dengan Layanan Selular.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews