world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

QNAP Luncurkan TS-x19P+ Turbo NAS Server yang Terjangkau bagi Pengguna Rumahan dan SOHO -Press Release

Thursday, January 13, 2011

Jakarta, Desember 2010 - QNAP Inc meluncurkan seri Turbo NAS TS-x19P+, NAS server terjangkau bagi pengguna SOHO dan Home-User. Seri terbaru ini menggunakan CPU Marvell baru 1.6GHz dengan memori DDRIII 512MB dan Gigabit LAN port, dengan kemampuan transfer-rate 100MB/detik dan menjadikan perpaduan unik antara  features, performance dan cost saving. Model-model baru ini meliputi 1-drive TS-119P+, 2-drive TS-219P+ dan  4-drive-TS-419P+. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 8TB dalam sistem jaringan Anda, QNAP seri TS-x19P+ NAS server memberikan kombinasi menarik antara desain, highest- performance, user-friendly features, di samping kualitas dan kehandalan produk yang telah me-legenda.

Saat ini NAS Server telah populer untuk jaringan rumah dan SOHO, karena memecahkan masalah dala file-sharing seperti gambar atau foto, musik, dan video antara setiap piranti komputer di rumah tanpa perlu menggunakan drive USB. Model baru QNAP TS-x19P+ selain mudah untuk di-attach ke system networking yang  ada, NAS memudahkan integrasi multi-platform antara PC, Mac, Linux dan komputer UNIX-base. QNAP TS-x19P+ juga menyediakan backup otomatis  dengan scheduling system untuk keperluan web-hosting, home video security recordingdari kamera IP pada jaringan dan menjadi server media Plug&PLay yang Independen file sharing untuk BT / FTP/ HTTP dan download eMule.

"Generasi baru seri TS-x19P + Turbo NAS server dari QNAP menggabungkan kinerja tinggi dengan harga terjangkau dengan konsumsi daya yang sangat rendah," kata Tony Lu, Product Manager QNAP. "Apakah Anda seorang pengguna rumahan atau bisnis, Anda tidak lagi perlu mengorbankan kinerja demi penghematan energi. Di dalam model-model baru ini, Anda akan menemukan banyak fitur jaringan canggih (yang terdapat pada seri NAS server QNAP yang lebih high-end) sehingga membuat seri TS-x19P+ sangat bermanfaat bagi konsumen terutama pengguna rumahan dan SOHO. "

QNAP Turbo NAS TS-x19P+ juga meningkatkan pengalaman multimedia untuk pengguna rumahan. Fitur built-in media server UPnP (TwonkyMedia) dari seri ini mendukung banyak media player seperti PS3 Sony dan Microsoft Xbox 360 gaming consoles, dan media player High-Definition (kompatibel dengan NFS). Pengguna bahkan dapat menggunakan iPod / iPad / iPhone atau perangkat Android untuk streaming musik dan video atau melihat foto digital yang tersimpan dalam NAS dari berbagai lokasi yang memiliki Wi-FI atau koneksi 3G.
QNAP Turbo NAS TS-x19P+ mendukung 2.5-inch dan 3.5-inch SATA II hard drive dengan kapasitas hingga 2TB, dan kapasitas penyimpanan dapat diperluas dengan menghubungkan perangkat eSATA atau USB memori ke NAS. Desain box aluminium dilengkapi silent fan-system untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna rumahan dan konsumsi daya yang kurang dari 19W, yang ideal untuk peng-operasian 24/7 di rumah atau di kantor. TS-x19P+ seri juga mendukung Wake-on LAN dan scheduled power on/off management. TS-119P+ menampilkan pula swappable drive tray untuk memudahkan instalasi dan penggantian hard drive. Sedangkan, TS-219P+ dan TS-419P+ menampilkan hard drive hot-swappable dan mendukung RAID. Untuk TS-219P+ menggunakan Raid 0/1 dan RAID 0/1/5/6/5+ hot spare untuk TS-419P + dengan online RAID capacity expansion dan online RAID level migration. TS-x19P+  hadir dengan Turbo NAS firmwareV.3.3, yang memberikan kemudahan bagi pengguna berbasis AJAX untuk mengelola fitur dari NAS.
Ketersediaan
Seri baru TS-x19P + Turbo NAS server ini akan mulai tersedia pada bulan Desember 2010 di PT. Astrindo Senayasa, Authorized Distributor QNAP. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.qnap.com.
QNAP menawarkan jajaran luas NAS server yang saat ini tersedia. Turbo QNAP NAS server tersedia dalam 1, 2, 4, 5, 6 dan 8-bay tower dan rack mount konfigurasi sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk Home/SOHO, Small Medium Business, & enterprise entry level. Kebanyakan server QNAP NAS menampilkan hot-swap drive removable cartridge dengan dukungan drive 2.5-inch dan 3.5-inch, dan menawarkan fitur unik termasuk disk virtual, dan dual Gigabit LAN port dengan fail-over, load-balancing dan kemampuan multi-IP setting untuk semua model berbasis Intel. QNAP NAS server ideal untuk website hosting sederhana, kinerja ultra-high performance RAID storage mendukung RAID 0, 1, 5, 6, 5 + hot spare dan 6 + hot spare (5-drive dan model yang lebih tinggi), stand-alone file downloading, network-wide backups, printer sharing, video surveillance, dan masih banyak lagi. QNAP NAS server sepenuhnya kompatibel dengan Windows, Macintosh, Linux, dan jaringan UNIX dan menggabungkan teknologi green power management.
Tentang QNAP Systems, Inc
QNAP Systems, Inc adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2004 dan didedikasikan untuk membawa world class NAS storage, professional NVR video surveillance, dan network video players  kepada consumer, small/medium business, dan entry level enterprise market segments. Kelebihan QNAP tidak hanya pada desain hardwarenya tetapi juga pada peningkatan kompetensi dalam software engineering yang tepat dengan berfokus pada pasar seraya memberikan produk-produk dengan performa tertinggi lewat kehandalan, skalabilitas, dan kemudahan instalasi serta penggunaan yang luar biasa. QNAP adalah sebuah perusahaan multinasional dengan kantor pusat di Taipei, Taiwan, dan kantor-kantor cabang di Cina dan Amerika Serikat.
Kontak PR QNAP.  Astrindo Senayasa | 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews