world cup champion

Entri Populer

Archives

Manchester United VS Stoke City

Tuesday, January 4, 2011

Manchester United VS Stoke City

Senin, 3 Januari 2011, 12:55

Rabu, 5 Januari 2011, pukul 03.00 WIB, Stadion Old Trafford, Manchester.

Manchester United VS Stoke City
Hernandez dan Berbatov
Sampai pekan ke 21 Liga Inggris, United masih mempertahankan rekor tidak pernah kalah dalam kompetisi domestik, setelah pada pertandingan terakhir, mereka berhasil mengalahkan West Bromwich dengan skor 2-1. Pada pertandingan tersebut Rooney akhirnya mencetak gol perdana dia pada musim ini dalam bola hidup, dan 1 gol lagi dicetak oleh super-sub Hernandez.
Kemenangan tersebut membuat United tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 41 poin dari 19 pertandingan, di mana mereka masih memiliki 2 pertandingan yang belum dimainkan yakni bermain melawan Blackpool dan Chelsea.
Pada pertandingan melawan Stoke, United berhasil tampil cukup baik meskipun menurunkan sebagian pemain lapis kedua, dan Evra juga memuji penampilan dari Rooney dan Hernandez.
“Saya selalu merasa Hernandez akan mencetak gol setiap kali dia masuk ke lapangan. Ini sangat sulit untuk dipercaya,” kata Evra.
“Saya pikir dia ingin bermain di lebih banyak pertandingan lagi. Ketika anda bermain sepakbola, anda pasti ingin bermain di setiap pertandingan.”
“Saya juga sangat senang dengan gol Wayne. Dia pantas untuk mendapatkan gol karena dia telah bekerja keras dalam sesi latihan,” tambah dia.
“Dia menunjukkan karakter yang sesungguhnya ketika dia kembali ke dalam lapangan. Ini sangat bagus untuk Manchester United dan saya berharap Rooney bisa mencetak lebih banyak gol lagi.”
Dari segi pemain, Nani yang telah absen pada beberapa pertandingan terakhir karena mengalami cedera pinggang kemungkinan sudah fit untuk bisa diturunkan pada pertandingan ini. Sedangkan Rooney kemungkinan diistirahatkan pada pertandingan ini, setelah mengalami sedikit masalah pada engkelnya saat berhadapan dengan West Bromwich.
Di sisi tim tandang, Stoke baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Everton di Britannia Stadium. Pada pertandingan tersebut, Kenwyne Jones berhasil mencetak gol pembuka untuk Stoke, sedangkan satu gol lagi tercipta oleh gol bunuh diri dari bek Everton Phil Jagielka.
Kemenangan tersebut berhasil mengangkat posisi  Stoke ke peringkat ke 8 klasemen sementara dengan torehan 27 poin dari 20 pertandingan yang telah dimainkan. Selain itu, kemenangan atas Everton juga  membuat mental dari anak asuh Tony Pullis kembali naik, setelah di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Fulham dengan skor 0-2.
Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, United berhasil memenangi semuanya dan dalam 2 pertandingan yang dimainkan di Old Trafford, United berhasil mencetak 9 gol dan tidak kebobolan. Jika dilihat dari statistik dan performa United yang tengah bagus,  United diprediksi akan memperpanjang rekor tidak pernah kalah mereka pada musim ini.
Head 2 Head:
24 Okt 10: Stoke 1-2 Manchester United (EPL)
9 Mei 10: Manchester United 4-0 Stoke (EPL)
26 Sept 09: Stoke 0-2 Manchester United (EPL)
26 Des 08: Stoke 0-1 Manchester United (EPL)
15 Nov 08: Manchester United 5-0 Stoke (EPL)
5 pertandingan terakhir Manchester United:
1 Januari: West Bromwich 1-2 Manchester United (EPL)
28 Desember: Birmingham 1-1 Manchester United (EPL)
26 Desember: Manchester United 2-0 Sunderland (EPL)
13 Desember: Manchester United 1-0 Arsenal (EPL)
7 Desember: Manchester United 1-1 Valencia (Liga Champion)
5 pertandingan terakhir Stoke City:
1 Januari: Stoke 2-0 Everton (EPL)
28 Desember: Stoke 0-2 Fulham (EPL)
26 Desember: Blackburn 0-2 Stoke (EPL)
11 Desember: Stoke 0-1 Blackpool (EPL)
4 Desember: Wigan 2-2 Stoke (EPL)
Prediksi Starting XI:
Manchester United: Van der Sar, Evra, Vidic, Ferdinand, Rafael, Giggs, Aderson, Carrick, Nani, Berbatov, Hernandez.
Stoke: Begovic, Collins, Huth, Shawcross, Wilkinson, Etheringhton, Delap, Whitehead, Pennant, Fuller, Jones.
Persentase Kemenangan:
Manchester United 60 – 40 Stoke City
han

/indotipster.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews