world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

IGK Manila : Ketua PSSI Siapa Saja Asal Jangan Nurdin

Sunday, February 13, 2011

LIGA INDONESIA,- Mantan Manajer tim nasional sepak bola Indonesia tahun 1990-an, IGK Manila, mengaku mendukung siapa saja yang akan menjadi calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Namun Manila mengajukan satu syarat, Ketua Umum PSSI bukanlah orang yang mempunyai latar belakang narapidana.

"Saya dukung siapa saja, asal bukan Nurdin Halid," kata Manila usai diskusi Sepakbola dan Peradaban di kantor Kontras, Minggu (13/2).

Karenanya, Manila meminta 100 orang yang akan memberikan suaranya dalam pemilihan Ketua Umum PSSI 19 Maret nanti, mau melihat latar belakang para kandidat. "Mereka bisa menggunakan hati nurani, mendegar pendapat orang, dan melihat riwayat hidup para calon," ujarnya.

Nasib sepakbola Indonesia di masa depan, lanjut dia, ditentukan oleh siapa nantinya yang akan terpilih menjadi Ketua Umum PSSI."Kalau milih yang jelek yah jelek." Selain itu, Manila juga berpendapat bila manajemen PSSI harus dibenahi. Karena prestasi sepakbola Indonesia saat ini sangat melempem, terutama di dunia internasional.

Sutradara film sepakbola The jak yang juga anggota Save Our Soccer, Andi Bachtiar Yusuf beranggapan bila sepakbola Indonesia tidak hanya perlu membuat Nurdin melepas jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Tapi juga pembenahan sistem yang tidak korup. "Kalau Nurdin Halid tidak menjabat lagi, lalu apa. Korupsi tetap saja ada di PSSI bila sistem tidak diubah," kata Andi.
(cornila desyana/tempo)

Baca Juga :
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
» KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
» JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews