world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Review pertandingan liga Indonesia (ISL) 4 April 2010

Sunday, April 4, 2010

Berikut ini sajian khusus untuk Indonesia dalam Liga Indonesia( Indonesia Super League), sesuai jadwal pertandingan ISL 2010 di bulan April 2010 kami sajikan review pertandingan liga Indonesia
berikut diambil dari  beritabola.com antara persema MAlang dengan persitara 



Beritabola.com Malang - Debut Aji Santoso melatih Persema Malang berakhir positif. Menjamu Persitara Jakarta Utara, Persema menang telak 3-0.

Pertandingan di Stadion Gajayana Malang, Minggu (4/4/2010) sore WIB, ini merupakan yang pertama untuk Aji Santoso setelah mengganti posisi Subangkit.

Dalam pertandingan, gol pertama tercipta pada menit 23 babak pertama. Tendangan spekulasi kaki kiri Jaya Teguh Angga yang berdiri bebas di dekat kotak enam belas mampu membobol gawang Takada.

Tuan rumah punya peluang menambah gol di menit ke-35 melalui tendangan bebas Pitono. Namun, tendangan pemain belakang Persema itu dengan mudah ditangkap kiper Takada.

Pada menit 36 tim tamu ganti memiliki peluang setelah wasit menunjuk titik putih karena bek Persema Pitono menyentuh bola di kotak terlarang. Peluang ini hilang setelah tendangan pinalti Diego Mendieta berhasil ditepis kiper I Komang Putra.

Di babak kedua tim Laskar Ken Arok --sebutan Persema-- semakin gencar melakukan tekanan dari lini kanan dan kiri pertahanan lawan. Masuknya Siswanto menggantikan Zaenal Ichwan oleh Aji Santoso mampu memberikan kontribusi bola melalui umpan silangnya.

Semenit usai jeda, umpan silang Siswanto bahkan dapat diteruskan dengan tandukkan kepala Jaya Teguh Angga untuk kembali mengoyak gawang Takada.

Siswanto kembali berperan dalam gol ketiga Persema, kembali lewat umpan silang yang kali ini tertuju pada M. Kamri. Tendangan Kamri memang masih dapat ditepis pemain belakang Persitara, tapi bola muntah langsung diteruskan Jairon Feleciano yang berdiri bebas.
(dtc/krs)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews