world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Vaio CW, Notebook Windows 7 dengan Nvidia GeForce

Friday, October 23, 2009

Vaio CW, Notebook Windows 7 dengan Nvidia GeForce

Senin, 19 Oktober 2009 - 15:50 wib
Sarie - Okezone
Vaio CW Series
JAKARTA - Sony Indonesia meluncurkan seri terbaru VAIO CW yang menampilkan kombinasi dari desain yang indah dan performa yang tinggi.

Exterior-nya yang begitu mempesona dengan 4 warna glossy dengan layar 14-inci dan bentuknya yang compact, memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja, dengan gaya yang berbeda. Untuk meningkatkan permainan 3D dan photo editing yang lebih mudah, notebook ini juga di-install NVIDIA GeForce graphics.

VAIO Seri CW hadir dalam empat warna glossy; merah, pink, putih dan hitam. Di balik eksteriornya yang tampil begitu glossy, terdapat interior yang penuh kelembutan, ditambah dengan palmrest bergradasi. Selain itu juga terdapat berbagai aksesoris dengan warna senada seperti tas jinjing dan mouse, yang dapat memperindah PC saat pengguna berjalan-jalan.

VAIO Seri CW memungkinkan pengguna melakukan banyak hal. Dengan NVIDIA GeForce GT 230M GPU yang begitu kuat dan 512MB VRAM (VPCCW16FG) yang didesain untuk menampilkan gaming 3D yang begitu spektakular dan video sesuai dengan keinginan pengguna. Display 14-inci dengan lebar layar 16:9 yang menampilkan gambar dinamis dan menikmati tayangan gambar di TV besar melalui output HDMI.

Dikemas dengan fitur yang inovatif dan berguna, VAIO Seri CW mendukung kehidupan digital pengguna dengan segala kemudahan dan hal-hal seru. Dengan satu pencetan tombol VAIO mengaktifkan Media Gallery, software media player asli dari VAIO. Software ini memudahkan pengguna menikmati foto, video dan musik dalam cara yang menyenangkan dan penuh intuisi, caranya dengan sebuah fungsi yang membantu penguna menemukan kepuasan sesuai dengan selera.

Selain itu pengguna juga dapat menggunakan tombol WEB untuk web browsing tanpa melakukan booting Windows dan melihat situs yang dituju dengan cepat. Fitur tambahan lainnya adalah built-in camera untuk chatting, keyboard dengan ruang isolasi yang sempurna dan sebuah touchpad baru yang memudahkan pergerakan multi-finger.

Untuk mendukung seluruh fasilitas hiburan, VAIO Seri CW dilengkapi dengan teknologi terbaru. Memori DDR3 baru yang cepat, sangat hemat energi dan teknologi dari Intel Centrino 2 Processor yang meningkatkan performa. Dijalankan dengan program Windows 7 asli, pengguna dapat lebih produktif. Untuk meningkatkan mobilitas, juga dilengkapi dengan LAN nirkabel and Bluetooth. (srn)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews