world cup champion

Entri Populer

final liga champion 2012 Bayern Munich-Chelsea

Friday, May 18, 2012

final liga champion 2012
 Final Liga Champions Eropa 2012 merupakan sebuah partai final yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola dunia. Di Final yang akan di selenggarakan di stadion Allianz Arena ini, akan mempertemukan dua kutub kekuatan besar persepakbolaan eropa. Yakni FC. Holliwood

Bayern Munchen dan The Blues Chelsea. Menjelang pertandingan final tersebut, nampaknya semua tim sudah mempersiapkan benar skuadnya. Dari pihak chelsea sendiri. Pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat penting bagi mereka. Karena memang kalau chelsea bisa memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen, maka chelsea akan bisa menorehkan prestasi dengan menjuarai gelar liga champions untuk pertama kalinya. Pelatih oberto Dimatteo sendiri nampaknya lebih rileks dan positif thinking pada pertandingan ini, apalagi mindset mereka telah terbangun setelah berhasil mengalahkan Barcelona di Semifinal Liga Champions serta juga berhasil menjuarai Piala FA di wembley stadium.

Namun, kali ini pertandingan melawan Bayern Munchen memang begitu berat.

 Jadwal Final Liga Champion 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada tanggal 20 Mei 2012 pukul 01.45 WIB.


 Bayern Munchen pada final liga champions kali inii memang sangat diunggulkan untuk menjadi juaranya Bayern Munich-Chelsea Pertemuan kedua tim terjadi pada musim 2004/05 di mana mereka saling menghabisi di babak perempat-final, saat itu, Chelsea berhasil menekuk Bayern dengan agregat 6-5. Pertemuan leg pertama digelar di Stamford Bridge, Chelsea tampil perkasa dengan menghajar tim tamu dengan skor 4-2. Dua gol Frank Lampard dan satu gol dari masing-masing Joe Cole dan Didier Drogba, hanya mampu dibalas oleh Bastian Schweinsteiger dan Michael Ballack. PEDRO PROENCA menjadi pengadil lapangan dalam pertandingan final Liga Champions antara Bayern Munich dengan Chelsea di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB. Berdasarkan Departemen Media dan Pers Bayern Munich yang dilansir Goal, Pedro dipercaya karena sebelumnya sukses menjadi wasit dalam partai semi final Liga Champions sebelumnya. Wasit berusia 41 tahun ini memulai karirnya sebagai wasit sejak tahun 1988. Makanya, dalam penyelenggaran Euro 2012, ia juga dinominasikan sebagai wasit utama. Semi final Liga Champions tahun 2010/11 yang mempertemukan Manchester United dan Schalke, Proenca juga dianggap berhasil menjalankan tugasnya. Pertandingan yang mempertemukan waki Inggris dan Jerman itu dimenangkan oleh Setan Merah -julukan Manchester United- dengan kedudukan 4-1. Proenca juga menjadi pengadil Liga Champions musim ini ketika Inter melawan Olympique de Marseille pada babak 16 besar. Kala itu, pertandingan berakhir 2-1 dengan kemenangan Inter Milan. (awa/jpnn)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews