world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Nazaruddin Akan Ditahan di Mako Brimob Depok

Friday, August 12, 2011

nazaruddin tertangkap

Nazaruddin Akan Ditahan di Mako Brimob Depok
Dwi Afrilianti - Okezone

JAKARTA- Tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin kemungkinan besar akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Depok setibanya di tanah Air.

“Sedang disurvei, mudah-mudahan hari ini ada kepastian ditahan di mana. Kapolri semalam mengatakan, Kelapa Dua siap,” kata Wakil Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto saat konferensi pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (12/8/2011).

Ditegaskan Bibit, Nazaruddin nantinya akan langsung dibawa ke KPK dari bandara sebelum dibawa ke tahanan. “Iya, kita sudah rundingkan. Jadi dari Halim kita langsung ke KPK, yang punya hajat KPK,” katanya.

Namun lucunya, setelah menyebut Bandara Halim Perdana Kusuma (seperti kalimat di atas) Bibit langsung menepis tak tahu bandara mana yang dijadikan tempat pendaratan Nazaruddin.

Saat ditanya kepastian pendaratan Nazaruddin, Bibit malah mengaku belum tahu. “Kami belum tahu bandara mana. Kita cari yang paling aman,” katanya.

Padahal sebelumnya, jelas-jelas Bibit mengatakan, “Jadi dari Halim kita langsung ke KPK.”

Pesawat carter pengangkut Muhammad Nazaruddin diketahui sudah terbang menuju Indonesia pada pukul 05.15 waktu setempat, Jumat 12 Agustus.

Kata Juru bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene, jarak tempuh perjalanan bisa mencapai 30 jam. Jika dihitung dari waktu berangkatnya, diperkirakan pesawat akan mendarat di Jakarta sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu 12 Agustus 2011.(ugo)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews