world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]
Sunday, July 31, 2011

Undian Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia Indonesia berada di Group E bersama Iran,Qatar,Bahrain,dan Indonesia,Dalam Undian Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia ini Indonesia akan menghadapi Tim yang lumayan tangguh bagi Indonesia.

Seperti yang telah diperkirakan, Indonesia mau tidak mau bakal tergabung di grup yang sulit di babak ketiga pra Piala Dunia 2014 Brasil. Dan hal itu pun menjadi kenyataan.
salah satu tim yang dianggap Indonesia sulit adalah Qatar

Hasil undian putaran ketiga zona Asia yang diselenggarakan di Rio de Janiero, Sabtu (30/7) waktu setempat, mempersatukan tim Garuda dengan tiga negara superior dari Asia Barat di Grup E: Iran, Qatar dan Bahrain.

Para calon lawan Indonesia ini bukanlah tim yang tergolong enteng. Trek rekor tiga negara tersebut di kancah internasional sangat mentereng. Iran dalam peringkat dunia menempati posisi ke-54, Qatar adalah perempat-finalis Piala Asia 2011 lalu, sementara Bahrain pernah membuat gebrakan dengan hampir menjamah Piala Dunia 2006 silam.

Di grup lain, drawing menghasilkan pertarungan yang tak kalah menarik. Di Grup C, Jepang mendapat lawan yang relatif mudah, Suriah dan Uzbekistan. Mungkin hanya Korea Utara yang patut diperhitungkan.

Negara dari Asia Tenggara lainnya yang juga mendapat undian dengan lawan berat yaitu Thailand di Grup D. Mereka bakal bertarung satu sama lain dengan raksasa seperti Australia, Arab Saudi dan Oman. Singapura juga harus melewati hadangan besar dari Cina di Grup A, bersama dengan Yordania dan Irak.

Juara dan runner-up dari lima grup di putaran ketiga ini berhak melaju ke putaran keempat, dan di ronde tersebut akan terbagi dalam dua grup yang masing-masing berisikan 10 tim.

Dua negara yang menempati posisi teratas di kualifikasi keempat dipastikan lolos ke putaran final ke Brasil. Dan tim yang berada di urutan ketiga mendapat jatah untuk saling bunuh di babak play-off. Pemenangnya bakal diadu dengan rangking kelima zona Amerika Latin untuk berebut tempat di putaran final Brasil.

GROUP A
China
Jordan
Iraq
Singapore
GROUP B
South Korea
Kuwait
UAE
Lebanon
GROUP C
Japan
Uzbekistan
Syria
North Korea
GROUP D
Australia
Saudi Arabia
Oman
Thailand
GROUP E
Iran
Qatar
Bahrain
Indonesia

Tags: hasil grup a pra piala dunia 2014,hasil grup b pra piala dunia 2014,hasil grup c pra piala dunia 2014,hasil grup d pra piala dunia 2014,hasil grup e pra piala dunia 2014,Group Indonesia Pra Piala Dunia 2014, Hasil undi Indonesia Zona Asia, Hasil Undian Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia, jadwal Laga pra Piala Dunia 2014 Indonesia, Undian Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia
« Hasil Akhir Pertandingan Indonesia Vs Turkmenistan
Undian Prapiala Dunia 2014 Zona Eropa »

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews