world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Live streaming Barca vs Real Madrid 4/5/11 Guardiola claim Barcelona winner from Madrid

Tuesday, May 3, 2011

Live streaming Barca vs Real Madrid 4/5/11 Guardiola claim Barcelona winner from Madrid
Olahraga / / Selasa, 3 Mei 2011
Barcelona: coach Barcelona Pep Guardiola say barcelona want to be winner from real in champion league leg 2

Dani Alves, Pedro and Sergio Busquets real vonist for not sportif as player game semi finals champions league 2011, ketika bermain dan mengakibatkan pemain Real Madrid cedera. Madrid bahkan memublikasikan video yang menjadi bukti tindakan pemain Barca itu dalam situs mereka. Madrid mengajukan protes resmi kepada Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) mengenai pemain Barca yang agresif.

UEFA memutuskan menolak protes yang diajukan oleh Madrid. Komisi disiplin UEFA justru akan meneliti lima dakwaan terhadap Madrid, temasuk yang melibatkan pelatih Jose Mourinho dan satu dakwaan terhadap Barcelona terkait kiper cadangan mereka Jose Pinto yang dikenakan kartu merah saat istirahat.

Asisten Pelatih Real Madrid Aitor Karanka menyebutkan Barca mendapatkan keuntungan dari jalannya pertandingan yang tidak adil. "Kami telah dihukum dengan absennya Pepe, Sergio Ramos and Mourinho, tetapi mereka pemain Barca tidak menghormati prinsip fair play dalam bertanding atau mengeluarkan hinaan yang bernada rasis, dan tidak mengatakan siapa yang akan melakukan lemparan," katanya.

Pelatih Barcelona Pep Guardiola membantah tuduhan itu. Guardiola mengatakan, "Saya mengenal pemain dengan sangat baik dan mereka merupakan contoh dari profesionalisme dan kejujuran."

"Mereka semua dapat melakukan kesalahan selama pertandingan, tetapi mereka adalah manusia yang patut dicontoh dan dalam berbagai kasus, dan aksi mereka di masa lalu ya merupakan sebuah masa lalu."

Perseteruan kedua klub meningkat sejak pertandingan dalam 17 hari ini. Tetapi malam nanti merupakan pertandingan terakhir, yang mulai 16 April lalu. Barca menjadi klub favorit yang akan masuk final setelah menang dalam laga pertama 2-0. Toh penyerang Madrid Karim Benzema masih optimis bisa mengatasi Barca.

"Berat memang, tapi kami dapat mengalahkan Barca dan kami akan mengerahkan kekuatan kami selama 90 menit untuk mencapai final," kata Benzema
Prakiraan Formasi:
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Dani Alves, Pique, Busquets, Puyol; Xavi, Mascherano, Iniesta; Pedro, Messi, Villa.
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Carvalho, Albiol, Marcelo; Alonso, Diarra; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Adebayor.
Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta RCTI akan menayangkan siaran langsung laga Semifinal Liga Champions antara, Barcelona vs Real Madrid ini pada pukul 01.45 WIB, Rabu (04/5

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews