world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

welcome to my blog firts

Tuesday, April 26, 2011


you can visit in http://biotechnologycenter.blogspot.com/· 


Hubpages. Hubpages ini adalah web 2.0 yang memiliki tingkat otoritas tinggi di mesin pencari sehingga backlink yang Anda dapatkan dari Hubpages ini akan meningkatkan kualitas blog Anda. Anda tinggal buat halaman di Hubpages kemudian isi dengan konten yang setopik dengan topik blog yang akan diberi suntikan backlink. Tanamkan backlink didalam konten artikel agar lebih natural dan usaha mematuhi TOS mereka karena Hubpages agak ketat dalam urusan mengawasi link yang keluar. Selain itu Anda bisa menambahkan RSS feed blog Anda agar mendapat backlink satu arah setiap ada update artikel untuk blog Anda.
·  Squidoo. Sama halnya dengan Hubpages, Squidoo adalah web 2.0 dimana Anda bisa membuat lens atau halaman sesuai topik blog dengan artikel yang relevan juga kemudian tambah backlink ke blog Anda. Selain itu, Anda bisa menanamkan RSS feed Anda di halaman lens dimana setiap ada update artikel, maka saat itu artikel blog Anda akan mendapatkan backlink satu arah dari lens Anda.
·  Technorati Sama halnya dengan no.1 dan 2 di atas. yang membedakan technorati adalah ia mengkhususkan diri sebagai mesin pencari spesialis blog. untuk info lebih lengkapnya silakan lihat artikel saya disini
·  Social Bookmarks. Submit tiap sehabis memposting artikel baru Anda ke situs social bookmark  karena situs seperti ini sangat cepat untuk membantu proses indexing serta backlink satu arah yang Anda dapatkan. Social Bookmark juga merupakan situs yang dipercaya oleh mesin pencari karena tingkat update dan tagnya yang teratur yang diperoleh dari berbagai konten yang ada di internet. Banyak situs social bookmark yang bisa Anda jadikan sumber backlink antara lain digg.com, stumbleupon.com, infogue.com atau lintasberita.com. dll
·  Memberikan Testimonial. Dengan memberikan testimonial berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan backlink satu arah. Apalagi situs yang Anda beri testimonial adalah situs terpercaya dan berumur lama. Hal ini seperti testimoni yang saya lakukan di halaman testimonial kuncihost.com dimana saya mendapatkan backlink ke blog ini.
·  Artikel Direktori. Ini cara yang paling mudah menurut saya karena Anda tinggal menulis artikel yang sesuai dengan topik blog Anda, sisipi backlink dan submit ke situs yang menerima publikasi konten dari user atau membernya. Anda bisa mensubmit artikel ke EzineArticles.com, ArticleBase.com, Kompasiana.com atau Ripiu.com
·  RSS Feed Directories. Seperti pada poin pertama dan kedua dimana Anda bisa mensubmit RSS feed hanya saja disini Anda mensubmit feed blog Anda ke situs yang khusus mempublikasikan RSS feed seperti Bloglines atau Feedage.
·  Blogger Tamu. Anda bisa mendapatkan backlink satu arah dengan menulis artikel untuk blog lain seperti yang dilakukan Fatimah yang pernah menjadi blogger tamu blog ini dengan artkelnya yang berjudul Tutorial Nembak di Gunbound dan Tutorial Gunbound WC. Hal ini sudah saya jelaskan dalam artikel Apa Untungnya Menjadi Blogger Tamu. Jika Anda masih ragu untuk menjadi blogger tamu di blog lain, Ada baiknya Anda baca artikel 10 Tips Jitu Menjadi Blogger Tamu kang Yudiono.
·  Rajin Komentar Blog. Seperti yang sudah pernah saya bahas di artikel mengenai Cara banklink yang baik, Meskipun kebanyakan backlink dari komentar blog adalah nofollow, namun tetap akan dihitung sebagai backlink dan akan berkualitas lagi jika Anda menggunakan anchor text sesuai target kata kunci Anda serta topik yang relevan dengan anchor text backlink Anda.
·  Link Bait. Ini adalah cara mencari backlink yang benar – benar alami, karena Anda harus memiliki artikel pilar yang tidak usang oleh berjalannya waktu serta bermanfaat bagi orang lain atau bisa juga artikel yang mengandung kontroversial sehingga mendapat perhatian dari blogger lain sehingga blogger lain akan memberikan backlink tersebut secara sukarela tanpa diminta dikarenakan artikel Anda yang sangat menarik untuk disimak dan dibagikan kepada komunitas blognya.
·  Backlink dari Forum. Backlink dari forum cukup signifikan hasilnya karena Anda hanya perlu mengisi signature sekali saja dan setiap Anda memposting diforum tersebut, maka backlink Anda akan selalu tampil di bagian bawah postingan Anda. Bayangkan jika Anda memiliki ribuan posting? Berarti backlink signature Anda pun juga akan berjumlah sesuai dengan jumlah posting Anda di forum tersebut. Ada beberapa forum yang tidak mengijinkan penggunaan signature dan ada juga yang bebas menampilka signature meskipun Anda adalah member yang baru dengan jumlah postingan yang sedikit. Biasanya forum berplatform SMF adalah tempat yang bagus untuk memburu backlink.
·  Buat Kontes Kecilkecilan. Anda bisa mengadakan kontes untuk blog Anda dan dari kontes ini maka Anda akan mendapatkan backlink satu arah dari para peserta kontes tersebut sebagai penyelenggara. Contohnya adalah kontes seo hosting murah indonesia indositehost.com yang digelar oleh Indositehost.com
·  Backlink dari .edu dan .gov. Seperti kita ketahui, domain berekstensi ini adalah domain yang memiliki otoritas tinggi di mesin pencari, oleh karena itu sangat bagus jika anda bisa mendapatkan backlink dari domain ini. Silahkan googling untuk mencari blog .gov atau .edu untuk dikomentari dengan menggunakan Google dengan syntax “inurl:.edu+blog “leave a comments” atau “leave a replay”.
·  Press Release. Buat sebuah press release dan berikan backlink menuju blog Anda dalam halaman press release tersebut. Anda bisa menulis press release di prweb.com
·  Membuat Themes. Bagi Anda yang bisa membuat tema untuk Wordpress atau Blogspot, maka cara ini bisa Anda lakukan karena Anda bisa menyisipkan backlink di tema buatan Anda tersebut dan ketika tema Anda digunakan, maka akan menghasilkan backlink satu arah untuk blog Anda.
·  Beli review blog. Ini cara termudah untuk mendapatkan backlink satu arah. Anda tinggal mencari broker paid review seperti Buyblogreviews, Sponsored Reviews atau yang lokal Reviewmu dan beli review melalui mereka atau langsung mencari blogger yang menawarkan jasa review di blognya. Untuk hal ini, Anda perlu menyiapkan dana khusus untuk membeli review. Hubungi saya jika Anda menginginkan review dari blog ini.
·  Beli Backlink. Anda bisa membeli link saja untuk disisipkan di blog lain pada postingan lamanya yang biasanya memiliki pagerank dan leluasa untuk memilih topik yang sesuai dengan target backlink Anda. Seperti halnya paid review, Anda perlu menyiapkan dana untuk keperluan ini dan kontak saya jika Anda menginginkan backlink komersil dari blog ini.
·  Backlink dari Profil. Dapatkan backlink satu arah melalui profil Anda di Google Profiles, Digg, Flickr atau Excite.
·  Top Komentator. Seringlah berkomentar di berbagai blog yang memasang widget top komentator serta relevan dengan blog Anda untuk mendapatkan backlink dari sidebar yang otomatis Anda akan memperoleh backlink dari seluruh halaman blog tersebut.
·  Blog Dummy. Buat blog lain di berbagai situs layanan yang memberikan fasilitas ngeblog seperti Blogsome.com, Multiply.com, Blogdetik.com, blog.com, web.com atau weblog.com dll dan tanam backlink menuju blog utama Anda.  artikel berasal  www.kucoba.com
·  Baca artikel di blog ini "Cara meningkatkan traffik Blog".
http://biotechnologycenter.blogspot.com/

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews