world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Liga Champions Ronaldo Mimpikan Final Real Madrid Vs MU

Saturday, April 16, 2011


INILAH.COM, Madrid – Cristiano Ronaldo memimpikan final Liga Champions menghadapkan klub yang dibelanya saat ini Real Madrid dan bekas klub yang melambungkan kebintangannya, Manchester United.
Bintang tim nasional Portugal itu sangat mendambakan timnya dapat menghadapi MU di partai final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, bulan depan.
Jika kedua klub ini bisa mencapai final maka hal tersebut akan menjadi pertemuan pertama buat Ronaldo dengan mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson dan mantan klubnya sejak dia meninggalkan Old Trafford pada 2009.
Red Devils menumbangkan Chelsea di leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan skor 2-1 atau agregat 3-1. Adapun Real Madrid pada laga kedua perempatfinal Liga Champions mengalahkan Tottenham dengan agregat akhir 5-0.
Sebelum memastikan langkah ke final, Madrid terlebih dahulu harus melewati hadangan rival abadi mereka Barcelona di semifinal nanti.
"Tentu saja saya akan sangat senang jika saya bisa bermain melawan Manchester United, Saya senang karena saya pernah bermain di sana selama enam tahun. Tetapi lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Jalan menuju partai final itu masih panjang," tutupnya seperti dikutip Goal, Jumat (15/4/2011). [nto/nic]

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews