world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

news megavideo blog

Monday, February 7, 2011




Samsung seperti diketahui telah mengkonfirmasi peluncuran penerus Galaxy S saat MWC yang akan berlangsung pekan depan. Berbagai petunjuk telah beredar namun belum diketahui pasti spesifikasi dari gadget Android andalan Samsung ini.

Saat ini kembali muncul daftar spesifikasi yang berasal dari SamFirmware. Daftar spesifikasi ini cukup kredibel dan diperkirakan akan menjadi spesifikasi final Galaxy S2.

Menurut publikasi tersebut Galaxy S akan memakai layar Super AMOLED Plus 4.3/4.5 inci. Selain itu disebutkan adanya prosesor dual-core Orion 1/1.2 GHz, kamera 8MP di bagian belakang dengan lampu kilat LED dan kamera depan 1,3MP. Selain itu handset ini juga mendukung kartu memori SD card hingga 32 GB, Bluetooth 3.0, dan chip NFC. Sementara di bagian perangkat lunak diketahui bahwa Galaxy S2 akan memakai OS Android 2.3 Gingerbread.


meganews video blog,megavideo downloader,megavideo blog 2011, megavideo blog 2012, megavideo movies free downloader,megavideo movie 2011,megavideo connection people, megavideo by pass,bypass megavideo,megavideo filehotfile,megavideo resident evil afterlife,megavideo anime,anime megavideo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews