world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Announcement: Bleach Episode 308 English Subbed is online. Click here to watch online! Bleach Manga Chapter 435 is online. Click here to read it online! February 14, 2011 Sony Ericsson Xperia Play Diumumkan, Ponsel PlayStation Pertama

Sunday, February 13, 2011

Sony Ericsson akhirnya mengumumkan ponsel Xperia Play secara resmi, "ponsel PlayStation pertama". Ponsel slider Android yang satu ini lebih memilih tombol dan kontrol ala konsol gaming PSP Go ketimbang papan ketik QWERTY.

Rumor mengenai ponsel ini telah muncul secara konsisten sejak Oktober tahun lalu yang akhirnya resmi diperkenalkan belum lama ini. Sony Ericsson juga menekankan bahwa Xperia Play bukanlah ponsel Android pada umumnya, dikarenakan memiliki platform gaming menarik dan bersertifikasi PlayStation.

Xperia Play menggunakan layar sentuh 4 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, GPU Adreno yang mampu memutar game 3D 60fps, RAM 400MB, dukungan microSD hingga 32GB, kamera 5.1MP, aGPS, Bluetooth 2.0, dan WiFi.



Sertifikasi ini akan membuat cabang baru di aplikasi Android yang termasuk didalamnya adalah game yang dioptimalkan untuk perangkat bersertifikasi PlayStation, serta judul game PlayStation One yang diemulasi untuk berjalan di perangkat tersebut. Semua ini dapat diakses melalui aplikasi PlayStation Sute yang dimiliki secara bawaan di Xperia Play.

Game yang akan hadir di ponsel Xperia Play antara lain seperti Need For Speed, Sims 3, FIFA '10 versi multiplayer, Guitar Hero, Assasin's Creed, Splinter Cell, dan masih banyak lagi dari pengembang game ternama lainnya. Hampir semua game tersebut sudah tersedia untuk ponsel Android, sayang aplikasi berbayar untuk ponsel Android masih belum didukung di Indonesia. Meski belum dikonfirmasi, namun banyak yang beranggapan akan bermunculan juga ponsel Android bersertifikasi PlayStation lainnya diluar keluaran Sony Ericsson.

Sony Ericsson juga telah memamerkan 3 judul game eksklusif di ajang MWC 2011 ini, antara lain Star Battalion, FIFA 2010, dan Need For Speed Asphalt. Simak kemampuan gaming Xperia Play

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews