world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Pique: Barca Harus Waspada Arsenal

Sunday, January 30, 2011

Gerard Pique menghadang laju Theo Walcot di Liga Champions tahun lalu. Foto: Getty Images
BARCELONA – Barcelona kembali bersua Arsenal di Liga Champions. Kali ini, bek Gerard Pique meminta kepada Blaugrana untuk mewaspadai tim asal Premier League itu.

Musim lalu, jawara La Liga ini memang berhasil menyisihkan Arsenal di babak perempatfinal kompetisi Eropa. Setelah bermain 2-2 pada leg pertama di Emirates, skuad Pep Guardiola menghancurkan The Gunners 4-1 di Camp Nou.

Kini, kedua tim kembali bertemu di Liga Champions 2010/2011. Menurut Pique, pertandingan kali ini akan berlangsung lebih sengit. Sebab, Arsenal sudah pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya dari Barca.

“Pasti Arsenal akan bermain lebih baik karena mereka sudah mengenal permainan kami dan mereka tahu cara menyerang kami. Arsenal bermain cukup baik dalam beberapa laga Premier League,” ujar Pique.

“Saya rasa Arsenal adalah sebuah tim yang sangat bagus dan cara bermain mereka nyaris sama seperti kami. Arsenal ingin bermain indah, tidak seperti tim lain yang hanya bertahan dan menang 1-0,” lanjut bek asal Spanyol.

“Saya kira Arsenal ingin mempertahankan posesi selama mungkin dan pertandingan ini akan menjadi menarik,” tandas mantan pemain Manchester United kepada Sports Illustrated, Kamis (27/1/2011).
(hmr)
Berita Terkait: Arsenal vs Barcelona (Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews