world cup champion

Entri Populer

[Valid Atom 1.0]

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti Sneijder Perpanjang Kontrak Pekan Depan

Tuesday, October 26, 2010


Font size: Decrease font Enlarge font
image
Wesley Sneijder. (Getty Images)
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berkeyakinan pemain bintangnya, Wesley Sneijder akan menandatangani kontrak baru dengan klub pekan depan.
Jika benar begitu, Moratti berarti menyudahi rumor yang belakangan berkembang di media-media daratan Inggris yang mengaitkan Sneijder dengan Manchester United.

"Proses Negosiasi telah mencapai tahap yang bagus. Saya pikir Sneijder harus menandatangani perpanjangan kontrak pekan depan," ucap presiden itu.

Sesuatu yang mungkin masih diingat adalah kejadian kala Inter dan Sampdoria bentrok untuk kedua kalinya Serie A musim lalu. Kala itu pelatih La Beneamata terdahulu, Jose Mourinho melakukan tindakan protes dengan memberi isyarat seperti orang di borgol karena dua pemainnya yang diusir keluar oleh wasit.

"Itu cerita rakyat. Saya lebih suka bagaimana Rafael Benitez menjawab pertenyaan-pertanyaan dalam konferensi pers di mana dia hanya akan membuka kacamatanya seolah dia tidak dapat melihat dengan baik," ujar Moratti.

"Dengan Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano anda harus memastikan lini pertahanan dengan baik. Bukan kebetulan pada musim lalu kami hanya memperoleh satu poin dari Sampdoria," lanjutnya.http://www.bolanews.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews