world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Perang Bintang 2010 akan digelar bulan Juni

Friday, May 7, 2010

Perang Bintang 2010 akan digelar bulan Juni
07-05-2010

JAKARTA – Liga akan kembali menyemarakan atmosfer sepakbola dan memberikan hiburan bagi pecinta bola Indonesia dengan menyelenggarakan partai Perang Bintang pada tanggal 6 Juni. Pecinta sepakbola Indonesia bisa memilih pemain kebanggaan mereka melalui polling sms.

Menurut rencana, besok Jumat (7/5) Manager Marketing Liga Ali Reza akan membicarakan proses kerjasama antara Liga dengan salah satu media olahraga untuk menentukan proses polling dari masyarakat dalam memilih pemain yang akan berlaga dalam partai Perang Bintang tersebut.

Partai Perang Bintang direncanakan akan berjalan setiap tahun, ini merupakan salah satu cara dari Liga untuk dapat membangkitkan atmosfer persepakbolaan nasional. Oleh karena itu diharapkan para pemilih benar-benar memilih pemain yang memang memiliki kualitas permainan diatas rata-rata, sehingga nantinya akan tersaji pertandingan yang betul-betul menarik dan enak untuk disaksikan. Secara tidak langsung partai Perang Bintang akan menunjukkan kualitas dari liga-liga yang bergulir di Indonesia dan masyarakat sepakbola kita akan melihat sampai dimana kemajuan kompetisi nasional kita.(www.liga-indonesia.co.id)



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews