world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Gateway VR46, Notebook Juara Motor GP

Thursday, February 25, 2010

PC asal Amerika Gateway meluncurkan laptop eksklusif terbarunya VR46. Notebook itu terinspirasi semangat kemenangan sembilan kali juara dunia Moto GP Valentino Rossi.
Dengan desainnya yang stylish dan unik, notebook itu ditargetkan bagi pengguna yang mencintai eksklusivitas dan memiliki mobilitas tinggi.
VR46 didesain oleh Aldo Drudi, desainer Valentino Rossi. Karyanya sukses menarik banyak mata dengan lambang yang menjadi ciri khas Valentino Rossi.
Matahari dan bulan menggambarkan energi, serta panas dan cahaya dibawa dalam semangat kemenangan. Sedangkan kelima lidah api yang terpancar dari lambang matahari mewakili masing-masing lima benua di mana MotoGP digelar.
Warna cerah dunia Valentino Rossi itu muncul di produk Gateway. Sedangkan nama laptop terinspirasi oleh angka favorit sang pembalap, yaitu 46.
“Valentino Rossi memiliki karakter sejati dengan kepribadian yang kokoh. Ketenangannya dan gayanya yang modis baik di dalam maupun di luar arena balap adalah yang kami tawarkan dengan laptop Gateway VR46,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim.
Notebook edisi khusus mengabadikan prestasi Valentino Rossi itu, mengusung fitur Dolby Sound Room sehingga dapat menikmati suara multi saluran. Dipadukan HD display dan HDMI mampu memberikan hiburan kualitas tinggi.
Notebook dengan layar 11,6 inci ini dirancang tipis, ringan dengan ukuran keyboard full-size. Sementara Touchpad multi-gesturenya memudahkan pergerakan layaknya motor balap yang tangkas.
VR46 memiliki stamina baterai hingga 8 jam untuk satu kali pengisian. Perangaat ini didukung prosesor Ultra Low Voltage Intel Core 2 Duo SU9400 sehingga memiliki konsumsi energi yang lebih efisien dan hasilnya baterai yang lebih tahan lama.
“Gateway memiliki keahlian khusus dalam menciptakan perangkat yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern,” tambah Lim.

Gateway pertama kali masuk ke pasar PC Indonesia pada akhir Maret 2009.[ito]--inilah.com 25/2/2010

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews