world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

eTouch 626Pro, Qwerty Dual GSM Rp1 Juta

Thursday, February 25, 2010


Selasa, 9 Februari 2010 - 10:56 wib
 
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
eTouch Mobile memperkenalkan produk andalan terbarunya masih tetap bertemakan ponsel QWERTY. Produk tersebut adalah eTouch 626Pro ponsel beraliran Dual On GSM-GSM ini pun menyasar segmen pasar bagi mereka yang suka akan hiburan. Pasalnya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera 1,3 MP, video ringtone, TV built-in, Facebook dan Chatting. Plus fitur unik berupa aplikasi Al Qur’an, video ringtone serta motion sensor. Membuat eTouch 626Pro tampil beda dengan ponsel sejenis lainnya.

Dari sisi penampilan, eTouch 606Pro akan membuat Anda bangga saat menenteng ponsel ini di muka umum. Seluruh permukaannya dibalut oleh warna hitam yang terlihat elegan dan mewah. Ponsel qwerty serba hitam ini juga telah menggunakan sistem navigasi Trackball. Yang menarik adalah desain di sekitar Trackball dibuat menonjol sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menggunakannya. LCD-nya berukuran 2,2 inci TFT display sebagai visual utamanya mampu menyajikan gambar yang terang. eTouch 626Pro ini dilengkapi dengan 2 stereo speaker out sehingga menghasilkan suara yang keras. Dan tidak hanya itu, sebagai ponsel hiburan, eTouch 626 pro juga dilengkapi dengan port 3,5 mm sehingga anda dapat menikmati audio melalui headset kesayangan.

Facebook & Chatting (e-Buddy/ MSN) masih merupakan menu utama di ponsel ini, juga tidak ketinggalan browser Opera Mini. Namun yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah hadirnya aplikasi Al-qur’an dengan ayat-ayat yang lengkap. Di aplikasi ini Anda dapat membaca serta mencari ayat yang diinginkan.

Ponsel ini juga memiliki fitur yang terbilang unik-unik mulai dari video ringtone yang dapat menjadikan video anda menjadi sebuah ringtone serta Motion sensor dimana anda dapat memilih sesuatu di ponsel ini hanya dengan menggoyangkan ponsel ini ke kiri atau ke kanan. Tidak hanya itu, fitur unik lainnya juga masih ada di ponsel ini dimana anda dapat merubah suara anda menjadi suara wanita, anak, kecil atau pria dewasa dengan fitur bernama inflection function.

Kelebihan lain dari ponsel ini ada pada kameranya yang hadir pada bagian belakang dengan resolusi 1,3 MP (1280 x 960) pixels. Bila hendak mengambil gambar namun kondisi cahayanya kurang memungkinkan, anda tidak perlu kuatir karena kamera ponsel ini telah didukung dengan flashlight.

Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen entertainment, eTouch 606pro juga memiliki fitur multimedia yang komplit mulai dari TV tunner built in (yang support untuk siaran TV di beberapa negara lain), MP3/ MP4 player, foto viewer, voice recorder, hingga FM radio (Tanpa harus menggunakan headset). Untuk audio outputnya, ponsel ini memiliki kualitas speaker out yang mampu menghasilkan suara yang keras, serta untuk kenyamanan anda menggunakan Bluetooth headset juga tersedia koneksi Bluetooth yang support A2DP.

Network : Dual on GSM 850/900/1800/1900 Mhz Quad band
LCD        : 2.2 inch TFT
Ringtones : Polyphonic 64, MIDI, MP3
Camera : 1,3 MP
Connection : Bluetooth (A2DP), GPRS class12, USB Memory T-Flash (MicroSD), TV tunner, FM Radio, MP3/ MP4 player, JAVA, Facebook, eBuddy, G sensor, Al-qur’an Dimension : 109 x57 x 14 mm
Battery   : Li-ion 1400 mAh
Harga    : Rp999.000 (srn)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews