world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Netbook Smart Olive X107, Online Makin praktis aja

Friday, January 29, 2010

Netbook Smart Olive X107, Online Makin praktis
Posted by shiro in Featured Articles, internet


akhir-akhir ini banyak pengguna internet mencari referensi laptop atau nte book salah satunya adalah produk dari smart yaitu netbook smart olive x107

Tuntutan Online saat ini adalah kebutuhan bagia banyak kalangan. Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, peralatan yang mampu dipakai untuk online kapan dan dimana saja adalah sesuatu yang wajib dimiliki. Memamng beberapa gadget menawarkan kemudahan online dengan praktis seperti smartphone atau Ultra Mobile PC. Tapi bagi mereka yg butuh mengerjakan aplikasi kantoran dan tidak terbiasa dengan smartphone atau UMPC bisa menggunakan Netbook.



Tentunya cukup berbahaya jika anda online untuk kepentingan bisnis menggunakan Wifi gratisan. Siapa tahu si pemilik Wifi telah memasang kode-kode yang dapat mengintai akun-akun penting anda. Untuk itulah, sebuah koneksi internet dari modem saya rasa lebih aman untuk bekerja bagi mereka yang memang aktif online.

Modem masih memiliki satu kelemahan. Bagaimana jika modem tersebut tertinggal?? Bisa berakhir harapan anda terkoneksi jika sampai hal ini terjadi.

Seolah mengerti dengan kebutuhan pelanggan seperti ini, Smart telecom menyediakan sebuah paket bundling yang luar biasa hebat. Paket bundling yang saya maksud adalah paket gabungan antara Netbook Olive X107 dan Smart EVDO (paket platinum) selama 30 hari.

Netbook sudah ditanami modem dengan kemampuan koneksi maksimal adalah EVDO yang memiliki kecepatan sampai dengan 3,1 MBps. Untuk melihat jangkauan sinyal EVDO silahkan anda lihat disini.

Spesifikasi smart netbook Olive X107
- Prosesor Intel atom N270 1,6 GHz
- build in Modem CDMA 1X EVDO Rev 1900Mhz dan Wifi
- Layar 10,2 inchi
- Memory 1 GB RAM DDR II
- Hardisk 160 Gb (ukuran 1,8 inchi)
- web camera 1,3 Mega pixel
- kecepatan maksimal download adalah 3,1 MBps dengan jaringan EVDO, Setara dengan 3,5G
- 3 Buah slot USB dan internal card reader
- Tersedia dalam 2 warna (hitam dan putih)
- harga Rp. 4.690.000Rp. 4,398,900 (sudah termasuk PPN dan pulsa 10 ribu)
- Gratis Internet Unlimited 30 Hari dengan paket internet SMART platinum

dalam versi english atau inggris sudah pernah di posting terima kasih atas kunjungan setianya

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews