world cup champion

Entri Populer

Archives

[Valid Atom 1.0]

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Unlimited

Monday, October 19, 2009

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Unlimited

1. Paket Internet Unlimited adalah paket berlangganan Internetan Unlimited  selama 1 atau 7 atau 30 hari. Tersedia pilihan paket berdasarkan maksimal kecepatan download/upload data.

2. Paket ini tersedia untuk pelanggan PT Smart Telecom.
3.Max kecepatan (download/upload) akan ditentukan oleh jenis paket berlangganan yang dipilih, coverage, dan perangkat yang dipergunakan.

4.Paket berlanggan Silver, Gold, Platinum, Ultimate dapat dinikmati dengan baik apabila pelanggan berada di jaringan layanan Smart EVDO Rev A  dan menggunakan perangkat yang mendukung pelayanan EVDO Rev A .

5.Pelanggan yang tidak berada dalam jaringan layanan Smart EVDO Rev A akan tetap dapat berlangganan berbagai paket namun hanya dapat menikmati maksimum kecepatan Regular (CDMA1X dengan DL 153Kbps, UL 128 Kbps).

6.Tarif yang berlaku untuk Paket Internet Unlimited adalah tarif di luar SMS, Voice Call, dan/atau layanan tambahan lainnya yang tersedia di PT. Smart Telecom. Apabila  RUIM Card Smart dalam digunakan untuk panggilan atau SMS biasa, maka tarif yang berlaku adalah tarif reguler sesuai dengan Layanan PT. Smart Telecom yang digunakan

7.Tarif Paket Internet Unlimited berlaku ketika paket tersebut sudah diaktifkan. Untuk memeriksa status paket Pelanggan dapat menghubungi *333. PT Smart Telecom tidak bertanggung jawab atas akibat yang timbul dari pemakaian internet yang dilakukan Pelanggan atau pihak lain sebelum paket diaktifkan.

8.Pelanggan menyatakan bahwa telah sepenuhnya mengerti dan menyetujui bahwa kecepatan akses Paket Internet Unlimited dapat  berubah-ubah bergantung  pada cakupan jaringan, lokasi, perangkat yang digunakan, banyaknya pengguna jaringan dan tipe/volume data yang sedang diakses.

9.PT Smart Telecom tidak menjamin bahwa akses data Smart  tidak akan terputus dari waktu ke waktu ketika digunakan dan PT Smart Telecom juga tidak menjamin bahwa Smart Jump  tidak akan pernah terganggu

10.PT Smart Telecom tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian Pelanggan dan/atau pihak ketiga yang timbul sebagai akibat atau sehubungan dengan dari penggunaan layanan Smart Jump oleh Pelanggan. Dalam hal demikian Pelanggan dengan ini  membebaskan PT Smart Telecom dari segala klaim, gugatan, dan/atau tuntutan yang dilakukan oleh pihak ketiga sehubungan dengan akses yang dilakukannya melalui layanan Smart Jump  sehingga klaim, gugatan, tuntutan dan/atau ganti rugi tersebut menjadi tanggungjawab dan risikonya sendiri.

11.Pelanggan dilarang mengalihkan, menjual kembali dan/atau memindah tangankan fasilitas akses layanan Smart Jump kepada pihak ketiga manapun.

12.Dalam menggunakan akses layanan Smart Jump,  Pelanggan berjanji untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan pihak manapun, termasuk tetapi tidak terbatas pada tindakan yang Mengganggu atau merusak suatu jaringan, perangkat atau sistem komputer pihak manapun melakukan spamming atau pengiriman pesan-pesan termasuk e-mail secara berulang-ulang dengan tidak bertanggung jawab memalsukan e-mail header atau metode tidak sah lainnya yang digunakan dengan tujuan memalsukan identitas pelanggan atau pengguna lainnya atau untuk maksud tidak sah lainnya, melakukan pelanggaran hak milik intelektual, melakukan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesusilaan, SARA atau tindakan yang merupakan pelanggaran terhadap peraturan dan perundangan di Indonesia peraturan atau hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia dengan menggunakan layanan Smart Jump.

13.Layanan Paket Internet Unlimited ini tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal dibawah ini :
  • Penggunaan peer-to peer file sharing yang berlebihan;
  • Penggunaan machine-to-machine application yang berlebihan;
  • Segala tindakan yang dilakukan untuk mengekploitasi pemakaian internet atau tindakan lain yang merugikan  PT Smart Telecom  sehingga menyulitkan PT Smart Telecom untuk
14.PT Smart Telecom memiliki kewenangan penuh untuk dengan segera membatasi penggunaan data Pelanggan, atau memberhentikan layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam hal terjadi pelanggaran atas ketentuan  nomor 11 dan 12 syarat dan ketentuan ini.

15.Dalam hal terjadi perbedaan data pemakaian, pemilihan paket atau tagihan antara PT Smart Telecom dengan Pelanggan, maka data yang dipakai adalah data yang ada pada PT Smart Telecom

16.Setiap saat PT Smart Telecom berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan Paket Internet Unlimited.

1 komentar:

birthday said...

always smile

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Pageviews